0
Thumbs Up
Thumbs Down

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

telsetNews
telsetNews - Wed, 15 Jan 2020 18:55
Dilihat: 105

Jakarta - Selain meluncurkan produk TWS pertamanya di Indonesia, realme juga memperkenalkan varian baru dari line up realme 5, yaitu realme 5i. Disebut-sebut sebagai opsi baru realme 5 yang punya harga lebih terjangkau, perangkat ini sontak mendatangkan banyak pertanyaan. Salah satunya, apa bedanya dengan realme 5 standar?

Diungkapkan realme dalam acara peluncuran, perangkat ini dihadirkan perusahaan tak lain sebagai jawaban atas kebutuhan pengguna yang menginginkan varian yang lebih terjangkau dari realme 5. Tapi tentu saja, dengan desain yang sama memukaunya. Dari segi perbedaan, boleh dibilang sangat minor.

{Baca Juga:Bos Realme Pamer Desain Smartband Pesaing Mi Band dkk}

realme 5i terlihat menawan dengan tampilan Doff serta tekstur bergaris di bagian belakang. Dengan finishing ini, perangkat pun menjadi lebih hebat dalam menangkal jejak jari pengguna. Tak seperti realme 5, yang desain diamond cutting dengan finishing Glossy-nya sangat rentan terhadap jari tangan pengguna.

Dari sisi kelengkapan, realme 5i juga datang dengan paket yang lebih minim. Di dalam box penjualannya hanya tersedia adaptor charger dan kabel USB. Berbeda dengan realme 5 yang sudah dilengkapi dengan askesoris jelly case.

DI sektor kamera, realme 5i dengan harga yang lebih terjangkau tentunya memiliki penyesuaian. Namun bukan pada kamera utama melainkan pada kamera selfie. Sementara realme 5 mempunyai kamera selfie 13 MP, realme 5i hanya menggunakan kamera 8MP. Sedangkan untuk kamera belakang, masih dengan Quad Camera 12MP + 8MP + 2MP + 2MP.

{Baca Juga:Realme C2s Diresmikan, Harga Cuma Rp 600 Ribuan}

Setali tiga uang dengan chipset yang digunakan, realme 5i juga mengusung Snapdragon 665, serta masih mengandalkan baterai berkapasitas 5000mAh, yang juga punya fitur reverse charging.

Untuk kapasitas RAM dan storage, realme 5i datang dengan tiga varian, yaitu 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Datang dengan dua pilihan warna - Forest Green dan Ocean Blue, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian 3GB/32GB, Rp1.999.000 untuk varian 4GB/64GB, serta Rp2.299.000 untuk varian 4GB/128GB. Khusus harga flash sale di Shopee yang akan tersedia mulai 20 Januari 2020, varian 3GB/32GB akan dijual di harga Rp1.699.000. [IR/IF]


Artikel realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5? dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya