0
Thumbs Up
Thumbs Down

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

Antvklik
Antvklik - Sat, 17 Oct 2020 09:09
Dilihat: 23

Tanpa diminta, menghapus foto-foto dan video kenangan dengan sang mantan merupakan keputusan yang tak bisa ditawar lagi

antvklik.com - Selebgram cantik Anya Geraldine tengah menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya perlahan tapi pasti akan menghapus jejak sang mantan, Ovi Rangkuti.

Anya Geraldine rupanya tak ingin menyimpan kenangan bersama Ovi Rangkuti tanpa sebab. Boleh jadi, keseriusan jalinan asmara bersama kekasih barunya mempengaruhi arah pikiran Anya.

Hal ini diungkapkan Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman yang sudah dipublikasikan baru-baru ini.

"Nggak tau kenapa sama yang ini walaupun kayak belum terlalu gimana-gimama banget, tapi punya kesadaran untuk gue ngapusin semua foto mantan gue dulu di Instagram," kata Anya Geraldine seperti dikutip antvklik, Sabtu (17/10/2020).

(Anya Geraldine/ Foto: Instagram@anyageraldine)

Aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini menambahkan dirinya rela manghapus foto-foto kenangan bersama Ovi meski mantan-mantan kekasih lainnya terdahulu tak mengalami perlakuan yang sama.

"Jadi dulu pas gue jadian sama mantan gue yang ini, kan gue pernah punya mantan lagi itu nggak gue hapus fotonya. Tapi kalo sama yang ini beda," kata Anya lagi.

Selain itu, Anya juga tak ingin lagi menampilkan video-video bersama Ovi Rangkuti dalam kanal YouTube miliknya.

"Dulu YouTube videonya masih ada, sekarang di YouTube gue video yang sama mantan gue itu, gue udah private semua," katanya.

(Anya Geraldine-Ovi Rangkuti/ Foto: Instagram@anyageraldine)

Pemeran film berjudul 'Yowis Ben' ini memastikan bahwa dengan pria terakhirnya sudah mengarah ke hubungan yang lebih serius.

"Kalau sama yang ini kayaknya nggak (akan main-main lagi) deh," terang Anya.

Bahkan, tanpa diminta, menghapus foto-foto dan video kenangan dengan sang mantan merupakan keputusan yang tak bisa ditawar lagi.

Kejutan, Anya menyebut bahwa sang kekasih sudah dikenalnya cukup lama. Bahkan sang mantan, Ovi Rangkuti pun sudah mengenal baik pria tersebut.

Sayangnya, Anya Geraldine masih menyimpan rapat sosok sang kekasih barunya kepada Gofar Hilman.

Sumber: Antvklik

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

Punya Kekasih Baru Anya Geraldine Hapus Jejak Sang Mantan Ovi Rangkuti

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya