0
Thumbs Up
Thumbs Down

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

carmudi
carmudi - Fri, 09 Aug 2019 17:13
Dilihat: 37
Touring para pengguna Chevrolet Trax (T-Rax) menuju Lampung.

Lampung - Indonesia TRAX Owner Community atau akrab disebut T-Rax baru saja menggelar acara touring. Touring yang satu ini bisa dibilang sedikit berbeda, lantaran menjalani perjalanan menuju Lampung. Para pengguna Chevrolet Trax ini melakukan touring untuk menikmati alam yang ada di kawasan Lampung.

Ada beberapa lokasi yang disambangi oleh T-Rax, mulai dari bakti sosial hingga perjalanan wisata. Perjalanan ini berlangsung pada 19-21 Juli 2019 lalu. Terhitung sekitar 25 mobil turut mengikuti perjalanan ini dengan 80 peserta yang juga diramaikan dengan keluarga. Perjalanan dimulai dengan berkumpul di Rest Area KM43 tol Merak.

Touring para pengguna Chevrolet Trax (T-Rax) menuju Lampung.Sambangi SLB untuk Bakti Sosial

Setelah berkumpul, para pengguna mesin turbo ini pun langsung bertolak menuju Lampung. Perjalanan konvoi dilakukan dengan menjunjung tinggi peraturan lalu lintas, dengan dipimpin oleh Road Captain dan ditutup oleh Sweeper, dibantu oleh Group Leader dan Officer. Perjalanan yang dilalui sekitar 5-7 jam termasuk dengan waktu penyeberangan.

Setiba di Bandar Lampung, para peserta langsung menuju lokasi bakti sosial di SLB-A Bina Insani. Para peserta pun disapa dan disambut oleh anak didik, guru serta pengurus di Sekolah tersebut. Para peserta touring juga dihibur oleh penampilan siswa dan juga menyerahkan sumbangan berupa barang-barang kebutuhan harian para siswa SLB-A Bina Insani.

Touring para pengguna Chevrolet Trax (T-Rax) menuju Lampung.

Setelah bakti sosial, para peserta melanjutkan perjalanan menuju objek wisata Lembah Hijau untuk makan siang dan melakukan ibadah salat Jumat. Setelah menikmati objek wisata Lembah Hijau, perwakilan peserta touring singgah bersilaturahmi ke bengkel resmi Chevrolet Sanjungan, Bandar Lampung. Kemudian hari pertama touring ini ditutup dengan makan malam di Restoran Kinar, Bandar Lampung sembari membagikan doorprize dari para sponsor.

"Acara ini merupakan acara touring yang memang sudah diagendakan oleh kami. Ini merupakan cara kami untuk menikmati mobil kami, serta menikmati alam yang ada di Indonesia. Selain memanjakan diri dan keluarga, kami tak lupa untuk berbagi kebahagiaan dengan melakukan bakti sosial," kata Taufik Hidayat, Ketua Umum T-Rax kepada Carmudi.

Touring para pengguna Chevrolet Trax (T-Rax) menuju Lampung.

Di hari kedua, para anggota T-Rax ini pun langsung bergegas menuju Singgah Pay Lampung. Di lokasi ini, mereka mengunjungi objek wisata Pantai Sari Ringgung dan Pulau Tegal Mas yang sangat indah. Para anggota pun terhanyut dalam pemandangan alam pantai yang sangat indah. Selepas dari lokasi ini, T-Rax pun bertolak ke tempat selanjutnya. Di hari ketiga, para peserta pun tak lupa untuk membeli oleh-oleh.

Setelah membeli buah tangan, puluhan anggota T-Rax ini pun langsung menuju rumah masing-masing. "Semoga ke depannya T-RAX dapat mengadakan acara yang lebih menarik lagi dan bermanfaat untuk member maupun masyarakat umum," tutup Taufik.

Touring para pengguna Chevrolet Trax (T-Rax) menuju Lampung.

Penulis: Rizen Panji


Editor: Dimas

Sumber: carmudi

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

Puluhan Pengguna T-Rax Singgah di Lampung

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya