0
Thumbs Up
Thumbs Down

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

Nusabali
Nusabali - Mon, 24 Jan 2022 07:49
Dilihat: 58
PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur
Kejuaraan itu bersifat terbuka dan tingkat nasional. Saat ini sedang digodok pada Rakerda Pengprov PRSI Bali, di Hotel Puri Ayu, Denpasar, Minggu (23/1).

Ketua Pengprov PRSI Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana mengatakan, kejuaraan itu jadi kalender program kerja tahun 2022. Sehingga dibahas dalam rakerda agar diperbanyak. Bahkan sudah dilakukan berbagai upaya dan lobi agar menggelar kegiatan itu di Bali, dengan melibatkan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

"Piala Gubernur digelar setelah Porprov pada September. Sebab pada Desember ada kegiatan Indonesia Open. Sehingga kejuaraan renang Piala Gubernur bagus jadi ajang pemanasan, karena gongnya kejuaraan renang Indonesia Open," kata Agung Ardhana, yang juga Ketua Komisi III DPRD Bali.

Menurut anggota DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan itu, sekarang semangat baru pada era baru. Semangat baru demi prestasi dan berjuang secara fokus tulus dan lurus. Agung Ardhana mengakui selama ini masih terganjal sarana dan prasarana yakni kolam renang yang representatif.

"Ini akan kita upayakan kedepannya, saya juga sudah lobi untuk Kolam Renang agar bisa dibangun bertaraf internasional," kata Agung Ardhana.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi menegaskan cabor renang itu persaingannya dalam hitungan detik. Jadi semuanya wajib sempurna, jika tidak ingin kalah dari rival lainnya. Menurutnya, apa yang menjadi menjadi pemicu selama ini harus dilakukan evaluasi. Contoh, kualitas pelatih terus ditingkatkan. Solusinya mendatangkan instruktur dan pelatih dari pusat dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitasnya.

Suwandi sangat yakin, karena Bali memiliki banyak atlet muda potensial dan berprestasi di level nasional. Harapan itu dapat dipoles agar berprestasi.

Ketua Harian Pengprov PRSI Bali Made Ari Susila pun menambahkan Bali mengutus Sembilan atlet dengan hasil 10 medali saat PON XX 2020 Papua. Rinciannya satu medali emas, dua perak, dan tujuh perunggu. Hasil itu diakui belum sesuai target tiga medali emas. *dek
Sumber: Nusabali

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

PRSI Bali Siap Gulirkan Piala Gubernur

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya