0
Thumbs Up
Thumbs Down

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

Antvklik
Antvklik - Sat, 17 Oct 2020 00:44
Dilihat: 41

Jadwal itu telah mengalami perubahan. Semula. Tyson dan Jones dijadwalkan bentrok pada 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

antvklik.com - Pertarungan dua legenda tinju dunia, Mike Tyson melawan Roy Jones Jr bakal dihelat pada 28 November 2020 mendatang.

Menariknya, penundaan jadwal itu dilakukan hanya enam bulan sebelum pertarungan berlangsung. Promotor beralasan penundaan jadwal bertujuan untuk menjaring lebih banyak penonton untuk duel tersebut.

Namun, Jones merasa alasan itu hanya dibuat-buat saja. Dia menuding promotor telah berada di pihak Tyson. Menurut Jones penundaan jadwal bertujuan agar Tyson mendapatkan waktu berlatih lebih panjang.

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson (Foto: Mike Tyson/Twitter)

Sedangkan jika pertarungan dilakukan di jadwal awal, Jones sudah merasa sangat siap. Mantan pemilik sabuk juara kelas lightheavyweight dan heavyweight mengatakan, Tyson tidak siap untuk bertanding 12 September.

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson (Foto: Istimewa)

"Tyson sudah lebih lama tidak aktif daripada saya. Dalam enam pekan, Tyson masih bisa memukul, tetapi enam pekan, dia tidak siap untuk bertarung," tutur Jones, dikutip MMAMania.

"Bukan saya takut dengan Tyson, yang saya tahu dalam enam pekan dia tidak punya kesempatan latihan melawan saya," sambung mantan petinju yang dijuluki Superman itu.

Jones juga menyoroti perubahan peraturan pertandingan yang dilakukan World Boxing Council (WBC) atau Dewan Tinju Dunia.

Awalnya, Jones dan Tyson akan bertarung selama delapan ronde, yang mana setiap rondenya berlangsung tiga menit. Namun, aturan baru per rondenya hanya berlangsung dua menit.

"WBC membuat saya menjalani delapan ronde dengan masing-masing ronde sebanyak dua menit. Ini menguntungkan Tyson. Semuanya untuk keuntungannya, itu untuk keuntungannya," kata Jones kepada Boxing Scene.

"WBC tidak menyadari semakin lama Anda membuat Mike tetap segar, semakin berbahaya bagi saya. Saya harus segera membuat Mike tidak segar sehingga saya bisa keluar dari zona bahaya ini," jelasnya menambahkan,

Meski demikian, Jones tetap akan melakoni pertarungan itu. Dia tak mau mengecewakan penggemar yang sudah tak sabar menanti pertarungan mereka.

"Penggemar sangat bersemangat. Saya tidak ingin menarik permadani dari bawah para penggemar dan Tim Tyson akan mencoba dan menuntut saya. Itu tidak benar-benar pertandingan layak," ujarnya.

Di sisi lain, Jones terakhir bertarung pada Februari 2018 sementara Tyson sudah 15 tahun gantung sarung tinju setelah kalah dari Kevin McBride.


"Saya akan masuk ring tinju dan melakukan laga dua ronde. Tetapi, saya harus bertarung sedikit lebih cepat dari yang saya harapkan," pungkasnya.

Sumber: Antvklik

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

Promotor Licik Atur Jadwal, Roy Jones Hantam Mike Tyson

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya