0
Thumbs Up
Thumbs Down

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

wartaekonomi
wartaekonomi - Mon, 11 Nov 2019 15:05
Dilihat: 24
Jakarta

Piero Indonesia terus memperluas penetrasi pasar salah satunya dengan ikut berpartisipasi dalam Urban Sneaker Society (USS 4.0) 2019 yang berlangsung mulai 8-10 November 2019 di District 8, SCBD, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, Piero menghadirkan kembali lima sepatu yang telah dirilis sebelumnya di sepanjang perjalanan 20 tahun Piero. Kelima model tersebut di antaranya: Orlando (1999), Shooter (2004), Suedo (2009), Jogger (2014), dan Legion Z1 (2019).

Baca Juga: Sepatu Nike Bertuliskan Yeseus Terjual Rp42 juta di Amerika Serikat

"Kita mau memperluas pasar lagi untuk kalangan sneaker. Piero merupakan salah satu produk asli Indonesia yang sudah berdiri selama 20 tahun," kata Brand Communication Piero, Albertus Agastya, kepada Warta Ekonomi, di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Albertus mengatakan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir , Piero Jogger menjadi salah satu model sepatu terlaris yang dijual perusahaan.

"Kita sudah jual sekitar 1 juta sepatu (Jogger) dari 2014. Maka dari itu, Piero Jogger menjadi salah satu sepatu yang kita hadirkan di 20 tahun Piero ini," ujarnya.

Brand Manager Piero Indonesia, Melania Dewiyani, menambahkan bahwa kelima sepatu tersebut dirilis dengan tetap mempertahankan siluet dari masing-masing produk. Logo lama Piero dihadirkan kembali serta digabungkan dengan outsole yang terbaru.

Ia mengatakan setiap edisi Piero 20th Anniversary menawarkan desain yang berbeda sesuai dengan tahun rilisnya. Piero Orlando dengan model chunky shoes yang populer di tahun 90-an hadir dengan warna monochrome atau Piero Shooter yang mempertahankan sporty looks pada masanya, tetapi dibalut dengan sedikit sentuhan modern.

Ada juga Piero Suedo, salah satu sepatu klasik Piero ditujukan untuk pecinta skateboard yang dirilis kembali dengan mempertahankan siluet klasiknya. Selain itu, Piero Jogger dirilis kembali dengan splatter atau corak hitam di bagian outsole serta menggunakan material suede dan logo XX pada bagian upper.

Terakhir, Piero Legion Z1 yang merupakan artikel teranyar, dirilis kembali dengan bagian upper yang dimodifikasi untuk menunjukkan ciri khas futuristiknya.

Penulis: Boyke P. Siregar

Editor: Puri Mei Setyaningrum


Foto: Boyke P. Siregar

Sumber: wartaekonomi

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

Piero Indonesia Bidik Pasar Sneakers

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya