0
Thumbs Up
Thumbs Down

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

Antvklik
Antvklik - Mon, 24 Feb 2020 23:04
Dilihat: 36

Persija Jakarta puas Launching Team dan Jersey berjalan sukses dan meriah. Sejumlah pertunjukan ditampilkan pada acara yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta tersebut.

antvklik.com - Prosesi Launching dibuka dengan dimatikannya lampu Stadion, sehingga hanya cahaya flash dari penonton yang menerangi GBK. Setelah itu masuk beriringan 13 panji besar yang dikibarkan oleh perwakilan The Jakmania. 13 Panji tersebut terdiri dari 11 bendera melambangkan jumlah gelar Macan Kemayoran, satu bendera Persija dan satu bendera Jakmania.

Salah satu momen paling menyita perhatian adalah saat panitia memutar video yang disambungkan ke layar besar GBK menampilkan perjalanan sejumlah punggawa Persija menggunakan Moda Raya Terpadu Jakarta atau MRT dari Lebak Bulus menuju Istora.

Diawali dengan adegan manajer Bambang Pamungkas mengenang masa-masa keemasan stadion Lebak Bulus dan berjumpa dengan Presiden Klub, Mohamad Prapanca. Lalu bertemu dengan Ryuji Utomo yang bergaya trendi dalam video tersebut. Hal yang unik ketika adegan Riko Simanjuntak tertinggal MRT dan berlari kencang menuju stasiun Fatmawati untuk menyusul rekan-rekannya.

Sementara di sisi yang berbeda, Marko Simic tampil elegan berangkat dari stasiun Bundaran HI. Mereka pun berjumpa di stasiun Istora yang telah ditunggu Shahar Ginanjar. Setelah itu secara bersama-sama mereka menuju GBK dan bergabung dengan Marco Motta, Rohit Chand, Marc Klok serta Ramdani Lestaluhu. Momen ini mengundang decak kagum penonton yang hadir.

Persija Jakarta Sukses menggelar acara Launching Tim dan Jersey untuk musim 2020. Acara Launching Tim dan Jersey Tim Macan Kemayoran digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. (Foto : Persija)

Ketua launching team dan jersey Persija Andhika Suksmana menyatakan puas dengan acara ini. Hal ini tidak terlepas dari bantuan The Jakmania yang hadir di Stadion.

"Syukur alhamdulillah acara lancar. Konsep launching memang melibatkan Jakmania dan idenya pasti di stadion dan menampikan pertandingan persahabatan dengan skuat baru," ujar Andhika Suksmana.

"Semua proses berjalan cepat. Kita ketemu MRT hari Senin, memang sangat mepet. Kami coba berkonsep berbeda. Proses pengambilan video tersebut baru diselesaikan satu hari sebelum launching karena memang pekan lalu Persija berlaga di Piala Gubernur Jatim. Kami semua bersyukur semuanya puas," tutur Andhika Suksmana.

Acara Launching Persija Jakarta untuk menyambut musim Liga 1 2020 dibuat dengan mewah dan meriah. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2), acara peluncuran tim tersebut disaksikan secara langsung oleh ribuan Jakmania.

Acara ini dibuat berbeda dari biasanya. Dari parade lampu dan bendera bergambar logo Persija dan logo Jakmania dihadirkan dengan meriah. Tidak hanya itu, deretan bendera dengan tahun juara dibentangkan dengan gagah.

Dalam acara itu satu per satu penggawa Macan Kemayoran untuk musim 2020 diperkenalkan. Selain itu, Persija juga memperkenalkan jersey anyar mereka untuk musim 2020. Pemain yang mengenakan jersey Persija adalah ketiga kiper (Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, dan Shahar Ginanjar), Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Untuk kiper Andritany menggunakan jersey berwarna abu-abu tua yang akan menjadi seragam kiper utama Persija musim ini. Sementara itu, Shahar berseragam merah muda dan Adixi mengenakan jersey hijau.

Sedangkan untuk jersey utama Persija yang berwarna merah dikenakan oleh Marko Simic. Ryuji Utomo mengenakan kostum putih untuk tandang. Terakhir jersey oranye yang menjadi seragam alternatif digunakan oleh Riko Simanjuntak.

"Malam ini kita launching tim dan jersey. Saya lihat jerseynya keren. Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untum hadapi liga 1. Kami harap dan mohon doa restu agar Persija dapat mengambil Piala ke-12 di 2020," ujar Presiden tim, Mohammad Prapanca.

Persija Jakarta dibawah asuhan pelatih Sergio Farias sukses mengalahkan Geylang Internasional dari Singapura dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Minggu 23 Februari 2020. Ujicoba ini digelar dalam rangka Launching Tim dan Jersey Macan Kemayoran musim 2020. (Foto : Persija)

Persija menutup rangkaian acara ini dengan pertandingan persahabatan internasional dengan Geylang International FC. Kesebelasan asal Singapura itu mengenakan seragam serba hijau pada pertandingan melawan tim kebanggaan Ibu Kota tersebut.

Skuad Persija Musim 2020

Penjaga gawang :

Andritany Ardhiyasa #26

Shahar Ginanjar #88

Adixi Lenzivio #29

Risky Muhammad Sudirman #22

Lini Belakang :

Ismed Sofyan #14

Ryuji Utomo Prabowo #4

Otavio Dutra #5

Maman Abdurrahman #56

Muhammad Rezaldi Hehanussa #28

Tony Sucipto #16

Alfath Faathier #66

Al Hamra Hehanussa #40

Resky Fandy #24

Marco Motta #47

Lini Tengah :

Sandi Darman Sute #39

Braif Fatari #80

Rohit Chand #32

Evan Dimas Darmono #6

Marc Anthony Klok #10

Adrianus Dwiki Arya #81

Ramdani Lestaluhu #7

Muhammad Alif Ramadian #61

Lini Depan :

Marko Simic #9

Taufik Hidayat #98

Riko Simanjuntak #25

Heri Susanto #94

M Rafli Mursalim #99

Osvaldo Ardiles Haay #46

Novri Setiawan #11

Pelatih: Sergio Farias

Asisten pelatih: Stefano Impagliazzo

Asisten pelatih: Rodrigo Impagliazzo

Asisten pelatih: Sudirman

Pelatih kiper: Ahmad Fauzi

Manajer: Bambang Pamungkas

Pembina: Ardhi Tjahjoko

Dokter: Donny Kurniawan

Fisioterapis: M Yanizar Lubis

Penerjemah: Luzardi

Sumber: Antvklik

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

Persija Jakarta Puas Launching Team dan Jersey Berjalan Sukses dan Meriah

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya