0
Thumbs Up
Thumbs Down

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

Antvklik
Antvklik - Wed, 21 Aug 2019 04:24
Dilihat: 48
Persib Bandung akhirnya secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya, menghadapi putaran kedua Liga1 Indonesia 2019, di Graha Persib, Selasa (20/8). Mereka adalah Kevin Van Kippersluis, Nick kuipers dan Omid Nazari yang langsung tampil mengenakan jersey Persib, di depan publik.

newsplus.antvklik.com - Kehadiran mereka diharapkan bisa mendongkrak performa Persib yang kurang memuaskan setelah menjalani 15 pekan perdana. Hanya meraih 3 kemenangan, 6 seri, 6 kalah, dan bertengger di posisi 15 klasemen umum. Ketiga pemain asing bakal menggantikan tiga pemain asing sebelumnya, yaitu Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovenia) dan Arthur Gevorkyan (Turkmenistan) yang telah diputus kontrak oleh Manajemen Persib.

Nick Kuipers, adalah pemain belakang yang disiapkan menempati lubang yang ditinggal oleh Bojan Malisic. Stoper asal belanda itu masih berusia 26 tahun, direkrut dari Ado Den Haag. Tercatat masih tampil di eredivise musim 2018/2019 pada pekan pertama melawan Utrecht. Musim lalu, mengoleksi 1306 menit bermain dari jumlah 18 laga yang dimainkan, di putaran pertama. Kuipers, dipinjamkan ke FC Emmen pada putaran kedua. Pengalaman bek yang memulai karirnya di MVV Maastricht itu diharapkan bisa memperkuat kini belakang Persib.

Tiga pemain asing Persib Bandung, dengan Jersey dan nomor punggung masing-masing. Merasa senang bisa bergabung dengan Persib.[/caption]

Pemain kedua adalah, Kevin Van Kippersluis yang direkrut Maung Bandung untuk menambah ketajaman di lini depan. Bisa bermain di area second striker maupun penyerang. Penyerang asal Belanda, berusia 26 tahun ini, musim lalu bermain untuk FC Cambuur. Bersama Cambuur, Kippersluis mencetak 10 gol serta 7 assist dari 31 laga yang dimainkannya. Kippersluis diharapkan bisa tandem ideal Ezechiel n'Douassel. Dengan tinggi badan 1,85 meter, Kippersluis diproyeksikan untuk menggantikan fungsi Artur Gevorkyan//

Pemain ketiga, yang direkrut Persib adalah Omid Nazari, pemain kelahiran Swedia namun tampil di Timnas Iran, dan memiliki paspor Filipina. Pemain berusia 28 tahun ini bermain di posisi gelandang. Musim lalu Omid tampil untuk Ceres Negros, dan ikut bertanding di Piala AFC 2019, serta pernah main untuk Melaka United.

Pelatih, Manajemen, dan Suporter Persib Bandung, berharap masuknya tiga pemain baru akan mendongkrak performa Persib menghadapi putaran kedua Liga1 Indonesia.[/caption]

"Persib adalah tim dengan nama dan sejarahbesar di Indonesia. Persib juga punya suporter yangt luar biasa. Semoga saya bisa membantu memberikan kontroibusi besar, Trofi, dan menenangi banya gelar disini," tekad Omid.

Hal senada diungkapkan Nick Kuipers."semua orang bilang positif bermain bola disini, makanya saya merasa senang datang ke bandung," ujarnya.

Sementara itu Pelatih Persib, Robert Rene Albert, optimis para pemain baru ini akan bermain di posisi yang tepat dan memberi pembeda, karena pengalaman dan jam terbangnya

"Mereka datang menggantikan tiga pemain lama. Saya berharap performa Persib akan semakin membaik, bangkit menghadapi sisa putaran, meraih target. Saya sudah mempelajari penampilan mereka, saya senang mereka sekarang ada disini," ujar Robert.

Laporan : Endra Kusuma, Bandung

Sumber: Antvklik

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Asing Barunya Hadapi Putaran Dua Liga1

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya