0
Thumbs Up
Thumbs Down

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

Football5star
Football5star - Wed, 14 Apr 2021 07:12
Dilihat: 40

Football5Star.com, Indonesia - Persib Bandung akan full team saat menjalani laga semifinal Piala Menpora 2021. Setelah menyingkirkan Persebaya Surabaya pada perempat final, pelatih Robert Alberts memanggil semua pemain, termasuk mereka yang berada di Bandung.

Seperti diketahui, Persib hanya membawa 20 pemain saat melawan Persebaya. Padahal, Alberts mendaftarkan 28 pemain untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Kini, sesuai rencana, Maung Bandung akan diperkuat semua pemain.

"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," ujar Robert Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib Bandung.

Sebanyak 8 pemain yang tak masuk skuat Persib pada perempat final sudah berangkat dari Bandung pada Selasa (13/4/2021) siang WIB. Seperti tim sebelumnya, mereka bertolak ke Sleman dengan menggunakan bus. Selain mereka, sejumlah staf juga ikut berangkat ke sana.

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," kata Alberts.

Persib Tetap akan Pincang

Meskipun diperkuat seluruh pemain yang didaftarkan untuk Piala Menpora 2021, Persib Bandung tetap saja dipastikan pincang. Pelatih Robert Alberts tak akan dapat memainkan striker Wander Luiz yang terkena kartu merah saat melawan Persebaya Surabaya. Dia harus absen pada leg I semifinal di Stadion Maguwoharjo.

Di samping Wander Luiz, Persib juga terancam kehilangan tiga pemain lain. Mereka adalah Ezra Walian, Dedi Kusnandar, dan Victor Igbonefo. Ketiganya cedera saat laga lawan Persebaya. Meskipun Ezra yang paling parah, dua pemain lain juga kemungkinan absen karena Alberts tak akan ambil risiko besar.

ligaindonesiabaru.com

"Saya belum tahu bagaimana nantinya. Tapi kami tidak ingin mengambil risiko karena seperti yang pernah dikatakan, ini adalah turnamen yang tentunya tidak ingin ada pemain yang mengalami cedera," ucap Roberts soal Ezra Walian cs.

Lebih lanjut, pelath Persib itu mengatakan, "Sejauh ini kami sudah melakukan cukup baik, dan jika ada pemain yang berisiko, kami tidak akan menurunkannya."

Persib Bandung akan menjalani leg I semifinal melawan PS Sleman pada Jumat (16/4/2021). laga itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Adapun leg II akan dilakoni di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4/2021). Andai lolos ke final, Maung Bandung akan menantang pemenang laga semifinal lain antara Persija Jakarta dan PSM Makassar.


The post Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021 appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung Full Team di Semifinal Piala Menpora 2021

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya