0
Thumbs Up
Thumbs Down

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

wartaekonomi
wartaekonomi - Fri, 07 Feb 2020 10:55
Dilihat: 33
Jakarta

Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja, melakukan inovasi dengan meluncuran aplikasi yang sudah bisa di unduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Aplikasi smartphone diyakini bakal membuat pengiriman lebih efisien dan efektif, dimana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim atau penjual yang ditentukan.

"Peluncuran aplikasi Anteraja menandai inovasi kami dalam meningkatkan layanan kepada customer yang selaras dengan komitmen Anteraja untuk memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan dan memenuhi layanan pengiriman yang cepat, aman dan mudah," ujar CEO Anteraja Suyanto Tjoeng saat peluncuran Aplikasi Anteraja di Jakarta, Minggu, 2 Februari 2020.

Baca Juga: Tingkatkan User Experience, Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru

Bagi pelanggan e-commerce, aplikasi Anteraja juga telah menyediakan e-commerce connect, dimana pelanggan dapat memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.

Suyanto mengatakan, dengan pendekatan teknologi ini, Anteraja hadir untuk berpatisiparsi dalam membantu kebutuhan pengiriman barang yang pada akhirnya berperan penting dalam perkembangan perkonomian, terutama industri ekonomi kecil dan menengah di Indonesia, yang mengacu pada platform digital.

"Dengan sistem dan kecangihan teknologi yang kami miliki, Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik agar dapat terus berpatisipasi dalam perkembangan ekonomi Indonesia, terutama yang berbasis digital," ujar Suyanto.

Ia optimis dengan peluang ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan keunggulan teknologi yang terus dikembangkan, akan berdampak pada kepercayaan masyarakat Indonesia pada perusahaan.

Baca Juga: Pasca-Akuisisi oleh Anak Usaha Hary Tanoe, Aplikasi Ojol Anterin Bakal Lakukan Hal Ini!

Layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100.000 paket setiap harinya. Untuk mengantarkannya, Anteraja telah memiliki lebih dari 2500 Satria, sebutan untuk kurir Anteraja.

Capaian kinerja ini, sebagai bukti serta tanggung jawab perusahaan yang mengedepankan teknologi dan penciptaan nilai tambah yang baru dalam kerjasama dengan seluruh share holder juga masyarakat Indonesia.

Anteraja berkomitmen untuk selalu mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu "Pasti Bawa Hepi" untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja.

Sebagai jasa pengiriman yang sudah dapat dijangkau di Seluruh Indonesia, Anteraja menggelar kampanye Bawa Hepi Indonesia, yang berlangsung di 7 Kota besar di Indonesia. Bekerjasama dengan beberapa Komunitas dengan misi untuk memberikan kebahagian bagi banyak orang di Indonesia.

Untuk Kota Jakarta, Anteraja bekerjasama dengan program Mamah Harus Sukses yang merupakan komunitas untuk memberdayakan Ibu-Ibu Rumah Tangga.

Sementara di Kota Surabaya, bekerjasama dengan Serikat Mural Surabaya, di wilayah Yogjakarta Anteraja juga akan berkontribusi dalam membantu program sterilisasi hewan terlantar bersama dengan Edupets Yogya.

Untuk wilayah Bandung, Anteraja bekerjasama dengan komunitas Brass Taman Music Bandung dan Sangkuryoung membantu mereka dalam mewujudkan acara pagelaran seni.

Program ini juga akan dijalankan di tiga kota lainnya di Indonesia yaitu di Kota Makassar, untuk mendukung kegiatan eco-friendly dan kegiatan #NoPlastikBeHepi, selain itu program ini juga dilakukan di 2 kota lain yaitu Medan bekerjasama dengan Layar Indie Project dan Semarang dengan komunitas Kampoeng Hompimpa.

"Kami berharap jadi perusahaan pengiriman barang nomor 1 yang bukan hanya memiliki kecangihan teknologi, namun juga selalu berusaha untuk mengirimkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia," ujar Suyanto.

Penulis/Editor: Annisa Nurfitriyani


Foto: Ist

Sumber: wartaekonomi

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

Permudah Pelanggan, Anteraja Luncurkan Aplikasi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya