0
Thumbs Up
Thumbs Down

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

RajaMobil
RajaMobil - Thu, 18 Nov 2021 17:30
Dilihat: 297
Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport bisa menjadi pertimbangan sebelum menggantinya. Keduanya sama-sama menjadi kendaraan masa kini yang cukup populer.

Maka untuk Anda yang penasaran dengan dua seri yang satu ini, mari kita bahas. Hal ini cukup penting karena, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan desain yang sesuai dengan selera masing-masing.

Kebutuhan kendaraan sendiri selalu menjadi hal penting, namun tidak bisa kita beli berkali-kali bukan? Nah, maka dari itu akan lebih baik jika kita mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu.

Agar tidak kecewa atau salah membeli mobil yang memiliki harga yang lumayan. Kebutuhan seperti ini menjadi penting tidak penting bukan? Maka dari itu, perhatikan perbandingan kedua seri ini.

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport

Beberapa hal berikut ini akan kita bahas lebih dalam mengenai dua kendaraan terpopuler berikut ini. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mempertimbangkan kedua seri berikut ini.

Desain dan Tampilan

Pertama kami akan membandingkan kedua seri berikut ini pada bagian desain dan tampilannya. Untuk mitsubishi Outlander Phev mengangkat konsep yang lebih elegan dan dewasa.

Tampilannya secara sekilas jelas memperlihatkan hal ini, berbeda dengan Mitsubishi Sport yang lebih memberikan kesan bebas. Sporty dan cocok untuk anak muda atau orang yang memiliki jiwa bebas.

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport pada ukuran eksteriornya. Outlander Phev mencapai 4.695 cm, sedangkan Sport memiliki panjang 4.300 cm. Hal ini memberikan perbedaan yang cukup besar, bukan?

Performa dan Ketahanan

Selanjutnya, kampuan menjelajahnya mencapai 55 km dengan 135 km/jam untuk Mitsubishi Outlander Phev. Bahkan hal ini memberikan jarak tempuh jauh lebih baik mencapai 600 km tanpa charging station. Sehingga bisa memberikan kemampuan melintasi daerah yang sulit dan tangguh.

Apalagi hadirnya pada modus aktif secara otomatisnya untuk melakukan penghematan pada bahan bakarnya. Sedangkan untuk Mistsubisi Outlander sportnya memiliki kemampuan untuk melewati medan meliuk-liuk dan tetap aman. Hal ini membuktikan bahwa Sport dan modelnya cukup ampuh.

Perbedaan Interior Keduanya

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport dari segi interior cukup terlihat jelas. Dari Outlander Phev memiliki sunroof. Sedangkan untuk Outlander Sport memiliki panoramic glass roof untuk menyamankan pemandangan kedepan saat perjalanan siang hari.

Banyak yang memberikan review bahwa segi kemewahan lebih unggul pada Outlander Phev daripada Sport yang cenderung simple. Bahkan joknya hadir dengan 3 baris, sedangkan pada Sport hanya dua baris saja. Hal ini menjadi pertimbangan para penggunanya .

Jadi Anda bisa mempertimbangkan hal ini untuk selanjutnya. Tidak perlu khawatir akan kecewa setelah melakukan pembelian, maka membandingkannya sejak awal adalah jalan keluarnya.

Eksterior Kedua Seri Ini

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport memberikan penawaran menarik. Dari segi eksteriornya untuk seri Outlander Phev mereka memberikan kaca spion elektrik dengan jenis rem ventilated discs. Dengan lampu kabut depan dan belakang juga LED Daytime, Running Lights.

Masih ada wiper belakang dengan spoiler belakang juga. Nah, sedangkan untuk seri selanjutnya yaitu Outlander Sport memberikan side view luar biasa. Mereka memiliki lampu depan dan belakang, dengan roof antenna, front cross side view, spoiler, driver's side mirror front angle. Masih ada fog lamp depan grille view dan masih banyak lagi. Pertimbangan untuk tidak melewatkan seri kendaraan yang tanggung satu ini.

Keamanan dan Keselamatan

Selanjutnya Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport kita akan membahas hal yang paling utama dari berkendara yaitu fitur keselamatan dan keamanan. Karena ini juga sangat penting sekali untuk para penggunanya. Seperti kendaraan umumnya mereka menggunakan AC, Engine Start Stop Button, lingkar kemudi yang memiliki tombol multi fungsi dan power window.

Beberapa lampu pada bagian dalam, bahkan lampu pengingat bahan bakar, dengan headrest kursi belakang. Semua persamaan ini hadir untuk keduanya. Namun berikut ini perbedaan dari kedua seri ini.

Untuk Outlander Phev, mereka memberikan rest reminder, dengan Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, 7 SRS Airbags, dengan Hill Start Assist atau HAS. TC atau Tracing Control, Active Stability Control atau ASC. Bahkan all around monitor atau kamera 360 dan juga Driving Video Recorder atau DVR yang membantu merekam kejadian ketika berkendara. Mereka meletakkannya pada balik spion tengah.

Sedangkan untuk seri Outlander Sport mereka memberikan dua airbags pada bagian sisi. Terletak untuk dua penumpang depan untuk sopir dan sampingnya. Lengkap dengan sabuk pengaman depan dan belakang sekaligus. Sedangkan ada juga ABS atau Antilock Braking System juga Collapsible Steering Wheel dan One Way Capsule untuk mengatasi dampak risiko terkena benturan dan bahkan terjepit saat tabrakan.

Sama seperti mobil masa kini yang hadir dengan car immobilizer, juga security alarm untuk keamanan jarak jauh. Jadi kita bisa membandingkan mana yang lebih kita butuhkan selama perjalan jarak jauh, dan keamanan tentu saja.

Hiburan dan Lainnya

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport bisa kita bandingkan dari fitur berikut ini. karena biasanya selama perjalanan panjang kita akan mudah jenuh dan tegang jika hanya duduk diam saja. Maka dari itu kami akan memberikan fitur yang seru untuk Anda.

Untuk seri Outlander Sport terdapat layar berukuran hingga 9 inci. Lengkap dengan koneksi ke gawai baik Android atau Apple iOs. Sedangkan cluster meternya sudah touch screen dan menampilkan analog juga speedometernya bahkan tachometer.

Nah sedangkan untuk yang satunya seri Outlander Phev mereka memberikan radio AM/FM beserta speaker bagian depan dan belakang. Dengan layar sentuh dan sambungan bluetooth, dengan audio 2DIN dan soket USB cocok sekali untuk perjalanan jarak jauh yang menyenangkan.

Pilihan Warna

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport yang bisa kita pilih berdasarkan selera adalah ketersediaan warnanya. Untuk seri Outlander Phev mereka memberikan warna Ruby Black dan Silky White, dua warna elegan tersebut mendukung penggunanya. Biasanya dua warna ini akan menjadi rebutan para penggunanya.

Sedangkan untuk Outlander Sport memberikan enam warna berbeda. Semua tampak menarik dan tidak terlalu mencolok. Mulai dari Copper Metallic, Black Mica, Silver Cool Metallic, Red Metallic, juga Grey Titanium Metallic. Semua warna tersebut memiliki aura berbeda-beda untuk kita pilih sendiri. Jadi tidak perlu khawatir untuk menunjang penampilan Anda dan memilih salah satunya.

Kesimpulan

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport menjadikan perbandingan dari kedua konsep menarik kendaraan yang satu ini. Jadi untuk Anda yang berminat dari salah satunya bisa memilih atau condong ke arah mana. Karena keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan tentu saja.

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport menjadi hal menarik untuk kita bahas bukan? Maka dari itu, semoga bisa menjadi solusi pertimbangan Anda sebelum melakukan pembelian mobil ini.

The post Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

Perbedaan Mitsubishi Outlander Phev dan Outlander Sport Untuk Anda

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya