0
Thumbs Up
Thumbs Down

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

Nusabali
Nusabali - Thu, 09 Dec 2021 13:19
Dilihat: 81
Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah
Rakor secara khusus menyikapi perayaan Natal dan Bahun Baru (Nataru) 2022. Hadir, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, dan jajaran Forkopimda Klungkung. Seperti tahun sebelumnya, Bupati mengajak agar masyarakat merayakan Natal dan penyambutan Tahun Baru 2022 di rumah masing-masing, seperti tahun lalu. Rakor bertema 'Pelaksanaan Intruksi Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 Pada Saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Untuk Mendukung Pariwisata di Kabupaten Klungkung'.

Bupati Suwirta, selaku Ketua Satgas Penagangan Covid-19, berharap agar seluruh Satgas bersatu padu berkoordinasi, dan meningkatkan semangat agar nantinya perayaan Nataru berjalan tertib, tentram, dan damai. Bupati menambahkan, masyarakat agar taat mengikuti prokes Covid-19 saat perayaan Nataru. Seperti tahun sebelumnya, bupati mengajak agar masyarakat merayakan di rumah masing-masing. "Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan hal yang tidak kita inginkan tidak sampai terjadi," ujar Bupati Suwirta.

Hadir pula, Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanu Ardana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Klungkung I Gede Kusumajaya, Kepala Dinas Pariwisata Klungkung Anak Agung Gede Putra Wedana, dan instansi terkait.

Kapolres Dhanuardana menyampaikan akan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas. Kata dia, kegiatan penyambutan malam Tahun Baru 2022 ditiadakan. "Namun, kami tetap melakukan pengaman dan patroli mengantisipasi kerawanan dan lainnya," ujarnya.

Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menambahkan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang Nataru, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait. ''Sebagai aparat, kami tetap beri imbauan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis,'' ujarnya. *wan
Sumber: Nusabali

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

Perayaan Tahun Baru 2022 Sebaiknya di Rumah

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya