0
Thumbs Up
Thumbs Down

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

MotorExpertz
MotorExpertz - Fri, 03 Apr 2020 18:08
Dilihat: 197
Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen
BOGOR, ME. Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban (PT. Surganya Motor Indonesia (PT.SMI) selaku pemegang Brand Planet Ban) terus berlanjut ditengah pandemi Covid-19 yang merajalela, ya berlanjutlah Bradsis, wong online lewat aplikasi dan kali ini tidak melibatkan keramaian. Zaenal Syarifulloh, warga Kelurahan Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berbahagia satu unit Honda BeAT 125 cc resmi menjadi miliknya (3/4).
 
Serah terima hadiah sepeda motor Honda BeAT 125cc kepada pemenang kali ini dilaksanakan di toko Planet Ban Tajur yang beralamat di Jalan Raya Tajur, RT.04/RW.02, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.
 
Sekedar info nih Bradsis, sudah ada 8 pemenang motor Honda BeAT 125cc lainnya di Planet Ban Cilegon-Banten, Planet Ban Harapan Indah-Bekasi, Planet Ban Tuparev-Cirebon, Planet Ban Cempaka Putih-Jakarta Pusat, Planet Ban Kulon Progo-Yogyakarta, Planet Ban Cimahi-Bandung, Planet Ban Otista, Jakarta Timur dan Planet Ban Tegalgendu, Yogyakarta.
 
"Memang ini saat yang sulit, sehingga kami memodifikasi acara penyerahan dengan seminimal mungkin yang datang dan dipastikan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sebab urusan komitmen, pemenang yang beruntung ya harus dikeluarkan dong hadiahnya,"ungkap R. Gatot Nugroho, selaku Commercial Department Head, PT SMI. 
 
Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban ini telah dimulai sejak Maret 2019 hingga Juni 2020. Planet Ban menyediakan 15.000pcs jaket eksklusif Planet Ban, 10.000pcs helm eksklusif Planet Ban, 100pcs smartphone Android, 20 unit motor Honda BeAT 125cc dan 5 unit Vespa Piaggio LX-125 untuk konsumen Planet Ban yang beruntung. Hingga saat ini, tercatat 13.682 pemenang Jaket, 8.022 pemenang Helm, 88 pemenang smartphone Android dan 8 pemenang motor Honda BeAT 125cc.
 
Mau ikutan program ini Bradsis ? lumayan loh masih ada 3 bulan lagi. Untuk mengikuti undian berhadiah langsung ini, konsumen cukup meng-install aplikasi Planet Ban di smarphone Android maupun di iOS. Selanjutnya, cukup melakukan registrasi dengan data yang lengkap dan benar untuk mempermudah sistem Aplikasi Planet Ban jika konsumen terpilih sebagai pemenang.
 
Setiap pembelian produk apapun atau melakukan servis mesin #RASAMESINBARU di toko Planet Ban manapun senilai minimal Rp 100.000 atau lebih dalam 1 kali transaksi, konsumen berhak mendapat 1 kali kesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah Langsung pada menu “undian” di Aplikasi Planet Ban. Semakin sering melakukan transaksi pembelanjaan, maka semakin banyak kesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban.
 
Gak hanya undian berhadiah, aplikasi Planet Ban juga menawarkan fasilitas isi ulang nitrogen secara gratis di seluruh toko Planet Ban. Cukup dengan mengunjungi toko Planet Ban dan melakukan scan QR code melalui Aplikasi Planet Ban, maka konsumen akan mendapat nitrogen gratis untuk ban motor. Nah kebayangkan motor kesayangan kembali fit dan kemungkinan mendapatkan hadiah pun besar..
Sumber: MotorExpertz

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

Penyerahan Hadiah Langsung Planet Ban : Demi sebuah Komitmen

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya