0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

Nusabali
Nusabali - Mon, 26 Apr 2021 07:32
Dilihat: 36
Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali
Monev PBFI Bali itu untuk memberikan suport dan perhatian agar kedua berlatih maksimal, sehingga berpretasi maksimal di PON Papua.

"Ini Monev ketujuh. Dan, Monev ke dua lokasinya di seputaran Kota Denpasar. Sebelumnya di De Gym Denpasar, perhatian ini terus kami berikan ke atlet. Kami pengurus PBFI Bali tidak sampai cuci tangan. Tapi konsisten mensuport atlet secara rutin," kata Sekum Pengprov PBFI Bali, Made Widiasa Pasputra.

Widiasa Pasputra mengatakan, perhatian secara berkelanjutan yang dilakukan pengurus dan manajer, diharapkan dapat dijawab dengan tuntas oleh atlet pada saat PON Papua lewat bukti prestasi nyata. Hal iti membuat atlet termotivasi, karena pengurus tetap memperhatikan secara maksimal.

"Tetap mensuport dana motivasi rutin tiap bulan. Makanya atlet kami selalu antusias menjalani latihan. Saya harap atlet meningkatkan motivasinya lagi," kata Widiasa Pasputra yang juga manajer tim PON Bali itu.

Selain latihan lebih ditingkatkan lagi, kata Widiasa Pasputra, pihaknya berharap latihan jangan sampai kendor di tengah jalan. Makanya, pola latihan yang terpogram agar diikuti dengan baik. Menurutnya, saat ini sudah masuk tahap fase diet sesuai kelas yang diikuti. Jadi ke depan tinggal menjaga berat badan tetap sesuai kelas.

"Sekarang ini sinergitas antara pengurus cabor, manajer, pelatih, dan atlet semakin terjalin erat. Bahkan saat Monev selalu hadir bersamaan. Dan, jika dinilai ada yang kurang dengan atlet, semua pihak bisa memberikam saran perbaikan. Dan perbaikannya riil kelihatan progresnya. Ini sangat dirasakan oleh atlet saat ini. Sehingga atlet selalu bersemangat menjalani proses latihan," kata pria yang juga Ketua Pengkab PBFI Buleleng itu.

Widiasa Pasputra menegaskan, pada Monev kemarin dihadiri pelatih Kepala Wayan Bun Setiady, Waketum Pengprov PBFI Bali, Gede Oka Yudara mewakili Ketua umum, I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra, dan dua atlet peraih tiket PON Papua. Selain Waketum Pengprov PBFI Bali, Gede Oka Yudara juga Ketua Pengkot PBFI Denpasar. *dek
Sumber: Nusabali

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

Pengurus PBFI Monev Dua Atlet Binaraga Bali

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya