0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Republika Online
Republika Online - Sat, 29 Feb 2020 16:47
Dilihat: 25
Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

JAKARTA --- Salah satu yang menarik dalam gelaran Islamic Book Fair (IBF) 2020 di Jakarta Convention Center adalah pengunjung bisa mengikuti langsung acara bedah buku yang disampaikan langsung para penulisnya. Salah satunya acara bedah buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Qur'an yang berlangsung di panggung utama IBF pada Sabtu (29/2). Pengunjung IBF pun begitu antusias menyimak penjelasan langsung dari penulis buku yakni pimpinan Yayasan Askar Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo.

Bahkan beberapa pengunjung yang telah membeli buku tersebut memperoleh tanda tangan dan kesempatan untuk foto bersama dengan Ustaz Bobby Herwibowo.

"Buku Ustaz Bobby sangat bagus, ini salah satu pilihan saya di IBF. Tadi sempat beli buku lain juga ada buku-buku motivasi," kata salah satu pengunjung IBF, Hilda (20 tahun) kepada Republika.co.id

Sementara itu Ustaz Bobby menjelaskan buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Quran pertama kali di launching di IBF 2020. Buku itu merupakan kumpulan tulisan-tulisan inspiratif yang disusun Ustaz Bobby sejak dua tahun lalu.

Menurut Ustaz Bobby, buku yang diterbitkan oleh penerbit Zikrul Hakim itu berisi tentng kisah-kisah inspiratif tentang keajaiban Alquran yang dirasakan terutama oleh Ustaz Bobby dan keluarganya. Karena itu menurutnya, buku tersebut sangat bermanfaat untuk menambah semangat dalam membaca dan mengamalkan isi Alquran.

"(Buku) ini kenikmatan Alquran yang saya, keluarga, dan keluarga besar Askar Kaunny alami. Bagaimana keindahan mukjizat Alquran itu terus tercipta, terlihat, dan dirasakan oleh hati tak pernah selesai," kata Ustaz Bobby usai acara.

Sementara itu menurut General Manager penerbit Zikrul Hakim, Fakhri, mengatakan buku Meraih 1001 Keajaiban Hidup dengan Al Quran itu telah dicetak sebanyak tiga ribu eksemplar. Pengunjung IBF bisa mendapatkan buku tersebut di stan penerbit Zikrul Hakim di IBF.

Menurut Fakhri buku karya Ustaz Bobby tersebut sangat menyenangkan dan menarik untuk dibaca. Sebab buku itu berisikan kisah-kisah nyata yang dialami oleh Ustaz Bobby dan keluarganya berkaitan dengan keajaiban Alquran. Dengan gaya penulisan yang ringan, Fakhri optimistis buku tersebut bisa laris di IBF 2020. Terlebih menurutnya dengan datangnya Ustaz Bobby secara langsung membedah buku tersebut.


Berita Terkait
  • Gelora Membuku, Takdir Menjadi Pecinta Buku
  • Stan Republika Penerbit di IBF 2020 Diserbu Santri
  • Pengunjung IBF Terus Meningkat
Berita Lainnya
  • Arsul Sani: Salam Pancasila tak Bisa Gantikan Salam Agama
  • Pasien Diduga Corona di RSHS Pernah Pergi ke Thailand

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

Pengunjung IBF Antusias Hadiri Bedah Buku Ustaz Bobby

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya