0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

Rumah
Rumah - Wed, 20 May 2020 15:08
Dilihat: 29
Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

- Pandemi Covid-19 disiasati kalangan pengembang dengan memberikan promo besar-besaran untuk menarik dan menggairahkan minat pasar. Pengembang Sinar Mas Land (SML) berhasil meraih penjualan ratusan miliar dari program promo yang dikeluarkan dua bulan lalu.

Saat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kalangan pengembang meluncurkan berbagai promo terbaiknya untuk tetap menarik minat pasar saat ada banyak pembatasan interaksi guna memutus penularan virus. Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, saat terjadi wabah dan pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) langsung mengeluarkan promo Move in Quickly dengan memberikan diskon mencapai 20 persen.

Menurut Managing Director Strategic Business & Services SML Alim Gunadi, program Move in Quicly yang dihelat mulai 22 Maret 2020 hingga 18 Mei 2020 telah membukukan transaksi penjualan mencapai Rp369 miliar. "Jadi dua bulan promo yang kami keluarkan ini bisa membukukan transaksi hingga ratusan miliar. Ini tentunya menggembirakan di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan di sisi lain memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memiliki produk-produk SML dengan lebih mudah," ujarnya.

Bukan hanya memberikan diskon, program Move in Quickly juga membebaskan berbagai biaya-biaya seperti BPHTB sehingga produk yang dibeli menjadi lebih ringan lagi. Kemudahan lainnya diberikan oleh berbagai bank yang telah bekerja sama dengan SML sebagai bentuk kepercayaan perbankan terkait produk-produk SML.

Optimis pasti punya rumah, pertama dengan kumpulkan niat beli rumah. Bagaimana caranya yah? Simak videonya berikut ini.

Selain program diskon langsung dan berbagai kemudahan, SML juga terus memperkuat strategi pemasaran secara digital untuk mempermudah masyarakat mengakses hingga membeli seluruh produk SML. Promo ini berlaku untuk rumah, ruko, kios, hingga apartemen di seluruh produk SML seperti The Elements, SouthGate, Aerium, BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, The Nove at Nuvansa Bay Batam, Grand City Balikpapan, Wisata Bukit Mas Surabaya, dan sebagainya.

Program Move in Quickly ini dibagi dalam tiga tahap, pertama 22 Maret-30 Juni 2020 dengan diskon 15 persen bahkan diskon bisa mencapai 20 persen untuk pembelian tunai. Periode kedua berlangsung 1 Juli hingga 31 September 2020 dengan potongan bayar 10 persen atau 15 persen untuk pembayaran tunai. Sementara periode ketiga mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 dengan keringanan lima persen dan diskon langsung 10 persen untuk pembelian tunai.

"Kemudahan lainnya kami juga berikan program DP ringan mulai lima persen dan bisa dicicil. Sekarang masyarakat masih bisa mendapatkan kemudahan pada periode pertama, artinya semakin cepat membeli maka diskon maupun kemudahan yang didapat akan lebih banyak," imbuh Alim.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar propertidari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

Sumber: Rumah

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

Pengembang Ini Raih Rp369 Miliar Dari Promo Saat Pandemi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya