0
Thumbs Up
Thumbs Down

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

telsetNews
telsetNews - Tue, 14 Jan 2020 13:10
Dilihat: 40

Jakarta - Samsung dipastikan akan menggelar seremoni peresmian smartphone flagship-nya pada 11 Februari 2020. HP terbaru Samsung itu disebut-sebut akan dijuluki sebagai Samsung Galaxy S20. Menjelang peluncurannya, baru-baru ini terungkap bocoran desain Samsung Galaxy S20+.

Sekadar informasi,Galaxy S20 series akan meluncur dalam tiga varian berbeda. Mulai dari Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra untuk varian yang tertinggi.

{Baca Juga: Bocoran Spek Lengkap Trio Samsung Galaxy S20 yang akan Diluncurkan}

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Selasa (14/01/2020), bocoran ini memperlihatkan desain Samsung Galaxy S20+, baik tampak depan maupun tampak belakang. Bocoran tersebut cukup menarik karena memperlihatkan wujud smartphone yang begitu jelas.

Mari tengok dulu bagian depan. Galaxy S20+ memiliki tepian layar yang melengkung, seperti seri-seri Galaxy S sebelumnya.

Sementara itu, pada bagian belakangnya memperlihatkan bahwa HP Samsung terbaru ini akan dibekali dengan setup quad-camera dan sebuah LED Flash, yang dikumpulkan dalam sebuah frame berbentuk persegi panjang.

{Baca juga:Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Melengkapi bocoran ini, sebuah screenshot diperoleh oleh Max Wibenach dari XDA Developers. Dalam tangkapan layar ini terlihat spesifikasi dan fitur kamera yang kemungkinan merupakan milik dari Galaxy S20.

Dalam screenshot disebutkan kalau kamera utamanya punya sensor 108MP dengan teknologi 9-to-1 Bayer, yang memungkinkan kamera menangkap gambar di resolusi 12MP. Ada juga sebuah kamera 48 MP dan kamera lainnya dengan sensor Sony IMX 555.

Kemudian dalam pengaturan video, terlihat opsi perekaman video dengan resolusi 8K. Resolusi video lainnya termasuk 4K @60 fps untuk kamera depan dan belakang, serta dukungan HDR untuk kamera utama.

Fitur lainnya yang terendus adalah sebuah fitur baru yang disebut "Smart Angle Selfie". Fitur ini memungkinkan kameraultra-wide aktif secara otomatis saat pengguna terdeteksi melakukan selfie lebih dari satu orang.

{Baca Juga: Bukan Fold 2, Smartphone Lipat Samsung Bernama "Galaxy Bloom"}

Ada juga fitur "Single Take Photo". Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil gambar hanya dengan menyapu bagian layar. Baik foto ataupun video bisa diambil dengan menggunakan mode ini.

Bagaimana, sudah tak sabar menantikan kehadiran keluarga Galaxy S20 series? Mari kita nantikan bersama pada 11 Februari 2020 mendatang. (HR/MF)

Sumber: GSMArena

Artikel Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20 dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

Penampakan Desain dan Bocoran Spek Kamera Samsung Galaxy S20

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya