0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Fri, 24 Jan 2020 20:52
Dilihat: 35

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, diantaranya membangun jalan umum.

Dalam pembangunan jalan, Pemprov Jambi tidak mengandalkan anggaran pemerintah semata, namun juga bekerja sama dengan dunia usaha, agar semakin banyak jalan umum bisa dibangun.

Jumat (24/1/2020) sore, di Ruang Rapat Sekda Provinsi Jambi, Penjabat Sekda Provinsi Jambi, H Sudirman, mewakili Pemprov Jambi, menandatangani kerjasama dengan PT Rimba Palma Sejahtera Lestari (RPSL) bersama Direktur PT Rimba Palma Sejahtera Lestari, Mr Bryan

Kerja sama dilakukan dalam peningkatan kapasitas jalan dan pemanfaatan Jalan Sentot Alibasa, Palmerah. Pemprov Jambi menggandeng PT Rimba Palma Sejahtera Lestari untuk membangun jalan provinsi.

PT Rimba Palma adalah perusahaan pembangkit listrik (biomass), yang lokasi kerjanya di Selincah. Perusahaan ini mulai beroperasi tahun 2013 di Provinsi Jambi.

PT Rimba Palma Sejahtera Lestari akan membangun (meningkatkan kapasitas) jalan dengan konstruksi rigid beton, sepanjang 770 meter dan lebar 8 meter.

Pj. Sekda Provinsi Jambi, Sudirman mengapresiasi niat baik PT Rimba Palma. Dia menekankaan, yang paling penting dari kerjasama ini adalah komitmen terhadap yang disepakati. Artinya, jalan tersebut harus betul-betul dibangun, dan ketika ada kerusakan diperbaiki.

Sudirman berharap dengan pembangunan jalan tersebut ada peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

"Kami berharap agar kerjasama ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, karena jalan yang dilalui sebagai obyek kerjasama nanti dibangun dan dikerjakan oleh PT Rimba, kemudian kerusakan-kerusakan pun akan ada perbaikan," katanya.

Masyarakat memperoleh akses jalan di sana. Karena jalan itu adalah jalan provinsi, Pemvrov Jambi bekerjasama dengan PT Rimba. Mudah-mudahan ada peningkatan ekonomi, ada geliat ekonomi, dan tentunya mempermudah akses bagi transportasi untuk masyarakar sekitar menuju ke Jambi.

Direktur PT Rimba Palma Sejahtera Lestari, Mr Bryan mengucapkan terimakasih atassupportdari Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengembangkan (meningkatkan) kapasitas jalan dan berharap pembangunan jalan nantinya membawabenefit (manfaat)bagi masyarakat.

"Saya telah menandatangani kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk meningkatkan kapasitas jalan, meingkatkan tonase jalan. Berharap kerjasama yang dilakukan ini akan membawa manfaat yang besar bagi Jambi dan masyarakat. Kami juga berharap bisa segera menyelesaikan konstruksinya jalan tersebut," ujar Bryan.

Bryan menambahkan, PT Rimba Palma juga akan membangun drainase jalan, dan membangun segala sesuatunya sesuai dengan spesifikasi, sesuai dengan standar yang dianjurkan Pemerintah Provinsi Jambi.


"Kami meyakinkan bahwa jalan trsebut bisa digunakan masyarakat dan dalam waktu yang bersamaam bisa digunakan oleh perusahaan dengan baik. Kami kan start konstruksi sebelum Maret," jelas Bryan. #MH

Sumber: INFOJAMBI

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

Pemprov Jambi Bangun Jalan Bersama PT Rimba Palma

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya