0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

Nusabali
Nusabali - Thu, 22 Jul 2021 07:50
Dilihat: 35
Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako
Seluruh ASN di Pemkab Bangli menyumbangkan satu paket sembako seharga Rp 100.000. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menegaskan, gerakan ASN gotong royong bagikan paket sembako merupakan kepedulian Pemkab Bangli terhadap masyarakat di tengah situasi sulit saat ini. Aktivitas masyarakat dibatasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, namun kebutuhan pokok masyarakat wajib terjaga. Dengan semangat gotong-royong dan rasa kepedulian terhadap sesama, Bupati Sedana Artha mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bangli menyisihkan gaji untuk disumbangkan dalam bentuk paket sembako kepada seluruh masyarakat Bangli yang terdampak.

"Semoga gerakan ini menjadi pemicu untuk menggugah masyarakat yang mampu untuk bersama-sama bahu-membahu membantu sesama," ungkap Bupati Sedana Arta, Rabu (21/7). Sementara untuk level pimpinan nominal subangan bervariasi. Bupati dan Wakil Bupati Bangli menyumbangkan seluruh gajinya selama satu bulan untuk dibelikan paket sembako. "Kurang lebih akan terkumpul sekitar enam ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak," jelas Bupati Sedana Artha.

Gerakan ini juga akan terus membesar dan diharapkan menjadi gerakan masif seiring dengan adanya imbauan kepada seluruh pengusaha dan toko-toko modern ikut berkontribusi bergotong-royong membantu masyarakat Bangli. "Paket sembako yang akan disebarkan bisa mencapai di atas 7.000 paket," ujar Bupati asal Desa Sulahan Kecamatan Susut ini.

Politisi PDIP ini tetap mengimbau seluruh masyarakat Bangli untuk selalu waspada dan mengikuti semua imbauan pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. "Kepatuhan ini harus dimulai dari diri sendiri dan lingkungan keluarga terkecil, astungkara dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan program vaksinasi masal yang terus bergulir, kita akan segera keluar dari masa sulit pandemi Covid-19," tegas Ketua DPC PDIP Bangli ini. *esa
Sumber: Nusabali

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pemkab Bangli Salurkan Ribuan Paket Sembako

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya