0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

Football5star
Football5star - Sun, 26 Jun 2022 09:09
Dilihat: 80

Football5Star.com, Indonesia - Satu lagi pemain timnas Thailand dipastikan meramaikan kancah J1 League. Sabtu (25/6/2022), gelandang Chaowat Weerachat resmi diperkenalkan sebagai pemain Cerezo Osaka untuk mengarungi sisa musim ini.

Chaowat datang sebagai pemain pinjaman dari BG Pathum United. Dia diikat kontrak dari 1 Juli 2022 hingga musim ini berakhir. Meskipun demikian, seperti halnya Supachok Sarachat di Hokkaido Consadole Sapporo, dia baru bisa didaftarkan pada 15 Juli mendatang.

Facebook Changsuek

Selain soal harus menanti hingga medio Juli, ada kesamaan lain di antara kedua pemain yang berstatus pinjaman tersebut. Chaowat ternyata memilih nomor punggung yang sama dengan Supachok, yakni 49. Ini nomor baru. Sebelumnya, dia akrab dengan nomor 28, 39, 22, dan 4.

Bagi Chaowat, Cerezo bukanlah klub yang asing. Pada 2017-18, dia sempat memperkuat tim U-23 klub itu. Namun, dia kemudian pulang ke Thailand dengan menerima pinangan BG Pathum United. Tiga musim lamanya dia membela BG Pathum sebelum akhirnya kembali ke Osaka.

Chaowat Weerachat Tak Ingin Gagal Lagi

Kembali bergabung dengan Cerezo Osaka, meskipun hanya sebagai pemain pinjaman, Chaowat Weerachat sangat antusias. Dia bertekad membalas kegagalan pada 2017-18. Dia memastikan akan berjuang lebih keras dan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan kedua ini.

"Aku senang bisa kembali dan akan melakukan yang terbaik. Fokusku adalah mengembangkan diri dan membantu tim sebisanya," urai Chaowat seperti dikutip Football5Star.com dari Matichon Online. "Saat mendengar kabar itu, aku terkejut. Tentu saja aku ingin kembali untuk membuktikan diri."

Facebook Thailand Football

Chaowat merasa optimistis karena punya bekal jauh lebih baik dengan 3 musim bersama BG Pathum. Pemain berumur 26 tahun itu yakin pengalaman dan kematangan yang dimiliki saat ini akan membantu untuk berkembang dan membuktikan diri pantas berlaga di J1 League.


Di J1 League musim ini, selain Chaowat Weerachat, ada dua pemain Thailand lain. Di samping Supachok di Sapporo, ada Chanathip Songkrasin yang membela Kawasaki Frontale. Lalu, kabarnya, Cerezo juga berminat merekrut Theerathon Bunmathan dari Buriram United.

Sumber: Football5star

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

Pemain Thailand Resmi Diperkenalkan Cerezo Osaka

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya