0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

Nusabali
Nusabali - Sat, 04 Apr 2020 08:22
Dilihat: 26
Pemain Senior Bali United Lelang Jersey
Gunawan Dwi Cahyo dan Kadek Agung Widnyana pun melelang barang kesayangannya. Namun kedua penggawa tim Serdadu Tridatu itu melelang barang berbeda. Gunawan melelang jersey home Bali United lengkap dengan nama dan nomor punggung 13 miliknya. Sedangkan Kadek Agung melelang sepatu sepakbola yang dimiliki.

Keduanya mengumumkan aksi sosialnya tersebut lewat akun sosial media miliknya. Nantinya hasil pelelangan jersey dan sepatu sepenuhnya akan disumbangkan untuk tenaga medis Covid-19.

"Halo teman-teman saya Gunawan Dwi Cahyo akan melelang 1 jersey Bali United saya dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona (APPI) untuk melawan Corona," tulis Gunawan dalam akun instagramnya. Selanjutnya giliran Kadek Agung Widnyana. "Om Swastiastu, untuk memerangi virus Covid-19 yang sedang mewabah, saya akan melelang sepatu Mizuno yang saya punya. Sepatu ini masih baru dan ukurannya 41 Made in Japan. Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus covid-19 di Bali," tulis Kadek Agung di akun instagramnya.

Kadek Agung Widnyana pun berharap semoga wabah Covid-19 bisa cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Dan, bisa kembali menyaksikan aksi para pemain Bali United berlaga di lapangan hijau.

"Ini bentuk kepedulian kami atas situasi yang ada. Karena kami ingin, aktivitas kembali berjalan normal kembali," harap Kadek Agung Widnyana, Jumat (3/4).

Sementara itu, kiper Bali United Samuel Reimas memanfaatkan libur untuk mengurus ijazah S1dari salah satu universitas di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Untuk mengurusnya, Reimas harus pergi ke Surabaya.

"Saya baru lulus kuliah dari jurusan teknik sipil di Universitas Kahuripan Kediri. Sekarang saya sudah kembali dan stay di Bali saja," ujar Reimas.

Reimas juga menambahkan dirinya terpaksa mengurungkan niatnya bertemu dengan istri dan anaknya yang kini di Serui, Papua. Dia mendapat info seluruh bandara di Papua ditutup sementara. *dek
Sumber: Nusabali

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

Pemain Senior Bali United Lelang Jersey

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya