0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

Nusabali
Nusabali - Sun, 23 Feb 2020 10:01
Dilihat: 26
Pemain Bali United Asah Lapangan SintetisDENPASAR,
Fadil Sausu dkk Bali Sabtu (22/2) sore melakukan latihan di lapangan Australian Independent School, Denpasar. Lapangan tersebut menggunakan rumput sintetis.

Menurut pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra, pertandingan timnya nanti di Stadion Olimpic Kamboja bakal menggunakan rumput sintetis. Untuk itu pemain dibiasakan dengan kondisi lapangan yang ada di Bali.

Kembali bermain di jenis lapangan sintetis (artifisial), Teco mengakui anak asuhannya memerlukan adaptasi. Namun dia cukup yakin dengan kemampuan anak asuhannya berdasarkan pengalaman ketika bertanding di Singapura, saat playoff Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers.

Pada saat itu pemainnya tidak ada masalah dengan kondisi lapangan. Bahkan mampu bermain hingga perpanjangan waktu. Dan, mampu dituntaskan dengan hasil kemenangan.

"Soal rumput sintetis, pastinya kami harus adaptasi lagi. Tapi hal positifnya adalah tahun ini kami sudah sempat main di lapangan seperti itu di Singapura. Selain itu kami juga masih punya sekali kesempatan untuk uji coba lapangan disana Stadion Olimpic Kamboja). Semoga para pemain bisa cepat adaptasi," kata Teco, panggilan akrab pelatih asal Brasil itu.

Hingga kini, kata Teco, dipastikan dari sisi adaptasi dengan kondisi rumput diakui tidak ada masalah. Perlu diketahui dalam menjalani laga away AFC Cup 2020, ini menjadi away perdana. Setelah sebelumnya menang atas Than Quang Ninh dengan skor 4-1 di penyisihan perdana. Usai menjalani laga away AFC Cup, Bali United bersiap kembali menjalani kompetisi domestik. Dimana, jadwal sementara menjamu Persita Tangerang dikandang pada tanggal 2 Maret mendatang.*dek
Sumber: Nusabali

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

Pemain Bali United Asah Lapangan Sintetis

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya