0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

Football5star
Football5star - Thu, 29 Sep 2022 23:31
Dilihat: 67

Football5Star.com, Indonesia - Pemain asing Persib Bandung diklaim punya kualitas yang tak kalah dengan yang dimiliki Persija Jakarta. Mereka mengaku sama sekali tak takut dengan sederet pemain import berkualitas milik sang lawan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang memiliki pemain asing yang berpengalaman di Eropa. Mereka ialah Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal. Nama terakhir memang masuk slot pemain Asia. Tapi, dia sudah lama berkarier di Republik Cheska.

Ervan Satrio/F5S

Nah, salah satu yang jadi sorotan ialah Kudela. Bek asing Persija itu punya kualitas timnas dan masih aktif dipanggil Republik Cheska. Namun, Maung Bandung sama sekali tak gentar. Mereka pun mengaku punya pemain asing yang kualitasnya baik.

"Ya memang mereka pemain bagus, pemain belakangnya juga baru saja bertanding melawan Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu. Saya tahu mereka. Saya tahu mereka memiliki pemain asing yang bagus tapi kami juga sama-sama punya pemain asing yang bagus," kata asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana dikutip dari Simamaung.

"David da Silva, Nick Kuipers dan Ciro Alves adalah tiga nama yang secara reputasi sudah teruji di Liga Indonesia. Hanya Daisuke Sato yang baru menjalani musim pertama di tanah air. Maka dari itu lebih baik kami lebih fokus pada persiapan tim sendiri karena secara kualitas bisa bersaing," sambung dia.

Persib Analisa Sang Lawan

Manu sendiri paham betul partai melawan Macan Kemayoran amat penting bagi Maung Bandung dan pendukungnya. Maka dari itu ketimbang membandingkan kualitasnya, tim pelatih fokus analisa sang calon lawan.


instagram.com/persib

"Kami hanya berpikir bagaimana sepak bola yang dimainkan, kami juga tahu permainan mereka, kami sudah menganalisa mereka selama dua pekan ini, kami sudah tahu bagaimana menyerang mereka dan bertahan dari serangan mereka. Kami percaya diri untuk laga ini," tutup dioa.

Sumber: Football5star

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

Pemain Asing Persib Disebut Tak Kalah dari Persija

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya