0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

Football5star
Football5star - Fri, 25 Sep 2020 15:00
Dilihat: 40

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kecewa usai permintaannya kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak direspons. Hal itu terkait dengan laga tandang yang akan dilalui anak asuhnya.

Sebelumnya, Robert sempat meminta kepada PT LIB untuk mengubah jadwal laga melawan Barito Putera. Hal itu setelah Madura United berganti markas dari Sidoarjo, kemudian pulang ke Pamekasan.

Persib sendiri akan berlaga di Pamekasan melawan Madura United pada Minggu, 4 Oktober 2020. Sedang, jadwal lawan Barito Putera semestinya 10 Oktober. Tapi, pelatih Persib itu ingin laga kontra Barito dimajukan jadi 8 Oktober untuk efisiensi.

"Tentu perubahan itu akan mengubah rencana kami juga untuk melakukan perjalanan ke Sidoarjo, dan juga mengubah rencana perjalanan dari Sidoarjo ke Yogyakarta," ujar Rober Alberts.

"Kami sudah menulis surat kepada PSSI dan PT. LIB tiga pekan lalu ketika mendapatkan jadwal. Kami meminta dengan sangat sopan, untuk memperbaiki jadwalnya. Maksudnya, dari Surabaya (Sidoarjo), kami bisa berjalan lebih awal ke Yogyakarta," sambung dia.

Jeda waktu enam hari dari laga melawan Madura United dengan Barito Putera, kata pelatih Persib asal Belanda itu, harusnya bisa diefesiensikan. Mereka ingin tak langsung pulang ke Bandung usai lawan Madura karena membutuhkan waktu 15 jam memakai bus. Lalu nantinya butuh 10 jam lagi buat Persib ke Yogyakarta.

"Kami meminta, apakah bisa memainkan laga tandang kedua dua hari lebih cepat. Jadi usai laga pertama, hanya empat hari waktu untuk berlaga memainkan laga tandang kedua (melawan Barito). Jadi kami bisa langsung melakukan perjalanan ke Yogyakarta," sambung pelatih Persib.

"Kami memainkan dua laga tandang dan itu menghabiskan waktu delapan hari di luar Bandung, tapi semua diabaikan, dan itu menyisakan pertanyaan kenapa tidak bisa membuat jadwal yang lebih baik. Saya sangat kecewa, karena tidak ada surat balasan untuk Persib atas permintaan kami yang ingin memperbaiki jadwal," tutup Robert Alberts.


The post Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

Pelatih Persib Minta Baik-Baik, PT LIB Malah Cuek

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya