0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Football5star
Football5star - Tue, 22 Sep 2020 17:30
Dilihat: 43

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masa bodoh soal Greg Nwokolo yang memilih pergi dari Madura United. Dia tak mau memikirkan tim lawan, lebih pilih fokus ke skuatnya saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greg Nwokolo memang memilih pergi karena beberapa alasan. Pertama, dia memikirkan soal pandemi COVID-19 yang masih tinggi dan bisa berdampak keluarganya. Lalu soal tak sepakatnya kontrak baru dengan manajemen Madura United.

Hal ini sebenarnya menjadi kabar bagus buat Persib Bandung jelang tandang ke Pamekasan, 5 Oktober mendatang. Apalagi selain Greg, beberapa penggawa utama Madura United jua pergi, seperti Beto Goncalves, hingga Emmanuel Oti Essigba.

Akan tetapi, pelatih Persib tak mau menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan. Dia memilih untuk fokus saja dengan Persib Bandung yang memang skuatnya masih lengkap seperti awal musim.

"Itu bukan masalah untuk saat ini. Kalian bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada yang tidak. Semuanya masih berspekulasi," kata Robert Alberts dikutip dari Ayo Bandung.

Pelatih Persib asal Belanda itu mengabarkan kalau skuatnya sudah dalam keadaan siap tempur melawan Madura United. Ketimbang mengurusi tim lain, dia bertekad bikin Persib meneruskan hasil gemilang dalam tiga pekan awal.

"Tidak penting untuk melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat pada tim kami sendiri yang mana musim ini akan sangat menyulitkan. Karena tidak ada yang tahu apakah bisa kembali bangkit setelah 5 bulan (tidak berlatih bersama)," tutup dia.


The post Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya