0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

mediakepri
mediakepri - Sun, 27 Oct 2019 04:50
Dilihat: 51
Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

MEDIKEPRI.CO.ID, Batam - Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam Masa Bakti 2019 - 2024 berlangsung dengan sangat meriah.

Kemeriahan acara pelantikan yang dilaksanakan di Ballroom Restoran Seafood Golden Prawn, Sabtu, 26 Oktober 2019 malam, selain dihadiri ribuan masyakat asal Sulawesi Selatan yang ada di Batam juga dihadiri tokoh-tokoh penting lainnya.

Tampak hadir Walikota Batam, HM Rudi, kemudian Ketua BPD KKSS Kota Batam H. Masrur Amin, Deputi III BP Batam, Sudirman Saad, Sekda Kota Batam Jefridin, Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Ruslan M Ali Wasyim, Bakal Cawawako Batam, AKP Haris Junardian Lambey, Anggota DPRD Kota Batam, Yunus Muda, Mantan Walikota Batam, Ahmad Dahlan dan Perwakilan Danlanal serta perwakilan dari beberapa paguyuban di Kota Batam turut memeriahkan acara ini.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kota Batam Masa Bakti 2019 - 2024, Masrur Amin yang diawali dengan kirab membawa 12 bendera KKSS oleh anggota paskibra.

Dalam amanatnya, Masrur Amin mengatakan pelantikan pengurus cabang ini merupakan kegiatan untuk kedua kalinya dilaksanakan. Karena di periode sebelumnya, pengurus cabang KKSS belum memaksimalkan program kerja KKSS pusat hingga ke level bawah.

"Di periode ini, jika nanti pengurusnya tidak bekerja dengan maksimal dan tidak peduli serta tidak mau tahu dengan warganya, kita langsung ganti," tegas Masrur.

Dilanjutkannya, sebanyak 12 pengurus cabang dilantik yakni, pengurus cabang KKSS Bengkong, Batam Kota, Sekupang, Lubuk Baja, Sei Beduk , Sagulung, Batu Ampar, Batu Aji, Nongsa, Galang, Bulang dan Belakang Padang.

Dikatakannya, masyarakat Sulawesi Selatan yang berdomisili dikota Batam lebih kurang berjumlah 30.000 jiwa. Dari jumlah tersebut yang paling banyak berada di wilayah Bengkong, disusul Nongsa, Tanjung Sengkuang, Batu Merah, Batu Aji, Sei Beduk dan Sekupang.

"Saya berharap kepada pengurus cabang agar bisa berkordinasi dengan pengurus daerah bahkan tingkat diatasnya lagi, supaya bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat masyarakat yang berasal dari Sulawesi Selatan," harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Walikota Batam, HM Rudi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus cabang KKSS yang telah dilantik dan dikukuhkan hari ini.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus KKSS tingkat kecamatan yang baru dilantik, semoga amanah yang diberikan ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Walikota. (sal)


The post Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah appeared first on mediakepri.

Sumber: mediakepri

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus BPC KKSS Kota Batam Berlangsung Meriah

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya