0
Thumbs Up
Thumbs Down

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

Popular
Popular - Wed, 14 Sep 2022 11:50
Dilihat: 614
POPULAR X PIONEER DJ HUNT di PAVVO 13 September 2022

POPULAR - Jakarta 15 SEPTEMBER 2022 - Kemarin, (14/9) bertempat di PAVVO, Pik, Jakarta Utara POPULAR telah menggelar live audition POPULAR Pioneer DJ Hunt2022. Belasan wanita-wanita cantik ikut mendaftar di ajang yang mencari bakat dunia disc jockey tersebut. Registrasi dimulai pukul 10.00 paga hingga dimulainya audisi satu persatu pukul 15.00 sore yang dinilai ole tiga juri Haiti DJ Akhda, DJ novi, dan George mewakili POPULAR. George menjelaskan nantinya dari belasan pendaftar akan dipilih delapan pemenang yang akan mendapat kesempatan sekolah DJ gratis dari para sponsor yaitu ENIGMA, RDJ, 45G dan Splendid Asia.

Tiga Juri POPULAR X Pioneer DJ hunt ( dari kiri DJ AKHDA, George, DJ NOVI)

"Nanti satu sekolah DJ memilih dua orang pemenang, dan dikontrak Selma 2 tahun oleh POPULAR. Dan yang pasti palian harus semangat,berpenampilan menarik jangan pantang menyerah yang calon DJ" ungkap George di PAVVO.

Salah satu peserta bernama Reva yang juga jebolan miss Popular season 2 menjelaskan alasanya ingin mengikuti POPULAR Pioneer DJ Hunt lantern karena dirinya suka party. "Kalau hobby nya party terus job nya DJ kayanya masuk kali ya.terus harus dapet cuan juga dong" kata Reva

DJ Novi besama dua Peserta Miranda dan Maria

Tidak hanya itu Para juri yang seperti DJ Akhda memberikan masukan untuk para calon DJ menurutnya jadilah seorang DJ bukan Female DJ "gua gak mau panjang kali lebar, jangan sok Ngartis" ungkap DJ Akhda. Tidak mau Allah DJ Novi pun menambahkan "Jangan malu-maluin, harus luar biasa karena yang Utah-udah jebolan POPULAR itu kura biasa banget" kata DJ Novi.

Setelah Audis POPULAR Pioneer DJ Hunt 2022 dimulai Selama 2 jam lebih akhirnya para juri telah memilih delapan wanita cantik yang siap untuk dididik untuk menjadi seorang DJ profesional yang bertalenta hail Karya POPULAR yang bekerja sama dengan beberapa sekolah DJ terkemuka di Jakarta, delapan orang tersebut adalah terakhir di ajang Miss POPULAR 2022. Batch paling seru ini, siap melahirkan seorang dj profesional yang bertalenta hasil karya POPULAR yang bekerjasama dengan beberapa sekolah dj terkemuka di Jakarta. Delapan orang tersebut adalah Reva, Miranda, Jasmine, Maria Lauren, Yolla Tree, Intan, Kar Katherine, Marcella.

Proses tidak hanya sampai disitu delapan pemenang akan di tes kembali untuk dipilih secara berebut oleh sponsor sekolah DJ yang masing-masing mendapat jatah dua anak didik.

para sponsor sekolah DJ ( ENIGMA, RDJ, 45G, SSPLENDID ASIA)

ENIGMA memilih :

  • Kar Kathrine
  • Miranda

RDJ memilih :

  • Reva
  • Jasmine

SPENDID ASIA :

  • Marcella
  • Maria

45G :

  • Yolla Tree
  • Intan

Masing - Masing Peserta akan mendapatkan kesempatan kelas selama dua bulan 12 kali pertemuan dan POPULAR Pioneer akan kembali melakukan DJ bettle Final Night Tanggal 7 Desember 2022.


The post PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung? appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

PECAH!!! AUDISI POPULAR X PIONEER DJ HUNT 2022 Ini Dia Peserta Yang Beruntung?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya