0
Thumbs Up
Thumbs Down

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

Football5star
Football5star - Thu, 01 Dec 2022 07:07
Dilihat: 95

Football5Star.com, Indonesia - Partai emosional nan bersejarah seharusnya dilakoni Paulo Bento pada Jumat (2/12/2022). Di Stadion Education City, Korea Selatan yang ditanganinya akan menghadapi tim asal negaranya, Portugal, pada matchday III Grup H Piala Dunia 2022.

Itu adalah kesempatan pertama Bento menghadapi negaranya sendiri. Namun, dia harus melupakan laga bersejarah itu karena dipastikan tak akan berada di pinggir lapangan. Kartu merah dari wasit Anthony Taylor pada laga melawan Ghana pada matchday II jadi penyebabnya. Kenyataan itu membuat dia merasa bersalah.

Getty Images

"Saya ingin mengatakan kepada para pemain saya bahwa saya sangat menyesal dan minta maaf. Saya tak menunjukkan reaksi yang baik pada situasi tersebut. Pada akhirnya, saya hanyalah manusia biasa," urai Paulo Bento sebelum sesi latihan Korsel di Al Egla seperti dikutip Football5Star.com dari Yonhap.

Pria asal Portugal itu mengaku tak terima oleh perlakuan Taylor yang dinilia tak adil kepada taeguk Warriors. "Sebagai wasit yang bekerja di Premier League, dia tidak menunjukkan cukup respek kepada tim kami. Toh, saya tetap harus meminta maaf kepada para pemain saya," ucap dia.

Getty Images
Paulo Bento Tak Khawatir

Gara-gara kartu merah dari Anthony Taylor, Paulo Bento mendapatkan skors. Selain tak boleh mendampingi Son Heung-min cs. saat menghadapi Portugal, dia juga tak boleh melakukan komunikasi dengan staf kepelatihannya yang menangani tim pada laga nanti. Meskipun demikian, dia mengaku tak khawatir.

"Saya punya pelatih dan staf yang punya kemampuan dan kompetensi. Mereka akan menjalankan sesi latihan bersama saya. Tentu tak akan sama dengan saat saya berada di bangku cadangan. Namun, mereka cukup bagus untuk menjalankan tugas," ujar Bento lagi.

Getty Images

Lebih lanjut, eks gelandang bertahan Seleccao das Quinas itu berujar, "Ini bukanlah situasi ideal, tapi semua orang di tim tahu apa yang telah kami lakukan selama ini. Sepak bola tak ubahnya kehidupan. Kami harus menerima situasi ini dan terus berjalan."


Adapun untuk laga melawan Portugal yang sangat menentukan nasib Korsel di Piala Dunia 2022, dia menekankan tiga hal. "Kami harus coba meneruskan kerja bagus dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuat pada 2 laga terdahulu. Melawan tim kuat seperti Portugal, kami harus mendorong diri kami hingga limit," kata dia.

Sumber: Football5star

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

Paulo Bento Minta Maaf kepada Para Pemain Korsel

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya