0
Thumbs Up
Thumbs Down

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

Nusabali
Nusabali - Fri, 16 Apr 2021 14:04
Dilihat: 26
Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija
Laga leg kedua semifinal akan dilanjutkan di Stadion Manahan, Solo, gantian Persija menjamu PSM, Minggu (18/4).

Laga kedua tim berlangsung sengit dan panas, mengingat sejumlah pertemuan sebelumnya yang selalu diwarnai drama, baik di dalam maupun luar lapangan. Laga belum 25 menit, wasit sudah mengeluarkan enam kartu kuning, tiga untuk PSM dan tiga untuk Persija.

PSM lebih dulu mengambil inisiatif melakukan tekanan ke pertahanan Persija. Hanya saja, mereka kesulitan menembus sektor belakang lawan yang tampil solid. Di lain kubu, Persija mulai keluar menyerang setelah laga berjalan sepuluh menit, sehingga jual-beli serangan mewarnai duel kedua tim.

Permainan terbuka tetap diperlihatkan PSM dan Persija di babak kedua untuk memecahkan kebuntuan yang mereka alami di paruh pertama. Serangan silih berganti juga dilakukan kedua tim, tapi tidak memberikan ancaman serius di pertahanan masing-masing.

Kesulitan menembus pertahanan PSM membuat Persija mulai melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Ramdani Lestaluhu mencoba peruntungannya di menit ke-57, tapi bola melayang di atas mistar.

Persija nyaris memecahkan kebuntuan ketika laga berjalan satu jam. Riko Simanjuntak yang menusuk dari sisi kanan serangan melepaskan umpan tarik, dan disambut sepakan Marko Simic. Meski Hilman sudah mati kutu, Zulikifli yang berdiri di bawah mistar masih bisa mencegah bola masuk ke dalam gawang.

Di lain sisi, PSM mulai menerapkan serangan balik mengandalkan kecepatan sebagian besar pemain mudanya. Saldi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-72, namun dapat diamankan Andritany.

Pertarungan antara PSM dan Persija makin panas di sepuluh menit terakhir. PSM di atas angin setelah mereka unggul jumlah pemain menyusul kartu kuning kedua yang didapat Marco Motta pada menit ke-83. Sayangnya, keunggulan jumlah pemain ini tidak bisa dimaksimalkan, sehingga skor imbang tanpa gol tetap bertahan sampai laga usai. *
Sumber: Nusabali

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

Panas, PSM Ditahan 10 Pemain Persija

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya