0
Thumbs Up
Thumbs Down

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Antvklik
Antvklik - Sat, 17 Oct 2020 06:25
Dilihat: 24
Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Olla Ramlan menyindir orang yang kerap menjelek-jelekan dirinya itu tak memiliki kerjaan

antvklik.com - Kemarahan presenter Olla Ramlan dimuntahkan melalui tantangan untuk berduel main tangan kepada sang pengkhianat menjadi perbincangan publik.

Selain menunggu itikad baik, rupanya Olla bersiap untuk adu fisik sampai hidung penyok dalam menyelesaikan amarahannya.

Olla mengaku bahwa selama ini dirinya selalu menebar kebaikan namun jika ada yang berbuat jahat dirinya tak segan untuk meladeninya.

"Kita mah baik kalo orang. Dia jual kita beli," kata Olla Ramlan dalam video di Instagram Story-nya dikutip antvklik pada Sabtu (17/10/2020).

(Tangkap layar InstaStory Olla Ramlan)

Kini, Olla Ramlan menyindir orang yang kerap menjelek-jelekan dirinya itu dan mengeluarkan dari grup media sosial miliknya.

"Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu?.." tanya seseorang dalam unggahannya.

"Banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group WA yang jelekin gw," balasnya.

Olla menjelaskan keseharian sang pengkhianat yang tak memiliki kerjaan dan hanya membuang-buang waktu.

"Bikin TikTok duh duh kasihan deh. Makin susah hidupnya amin. No job, no job! no job! kasihan," sambungnya.

Bahkan istri Muhammad Aufar Hutapea menantang orang yang disebutnya sebagai pengkhianat itu berduel menyelesaikan semuanya.

"Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo," sambungnya.

View this post on Instagram

. Laaah jadi tambah rame lagi dah mamol.. . Duhhh syaposehh yang sekarang otok otokan.. . Hmmm

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Oct 15, 2020 at 7:27pm PDT

Meskipun tak menyebutkan nama teman yang dimaksud, Olla masih menunggu iktikad baik orang yang mengkhianatinya itu.

"Yah sekali lagi gue tunggu, kamu tau kan aku main tangan. Biar hancur-hancurnya mereka berdua," tulis Olla Ramlan di unggahan tersebut.

Dalam postingan sebelumnya, Olla Ramlan berhasil menyita perhatian netizen yang mengungkapkan dirinya tengah dikhianati seseorang yang selama ini dikenalnya dengan baik.

Olla meradang dengan cara dan sikap seseorang yang tak disebutkan namanya secara terbuka menjadi penghianat mengganggu kenyamanan hidupnya.

"Hei kalian para pengkhianat. Yang sadarlah pasti siapa aja. Nih yah, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya hahaha," kata Olla Ramlan di Instagram.

"Sumpah gue tahu kan pasti kejadian. No mercy," paparnya.

Sumber: Antvklik

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

Olla Ramlan Menantang Duel Sampai Hidung Penyok Kepada Sang Pengkhianat

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya