0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

Football5star
Football5star - Mon, 08 Aug 2022 05:45
Dilihat: 114

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Dewa United, Nilmaizar, melihat adanya dua kelemahan besar yang diperlihatkan anak asuhnya pada partai melawan Persita Tangerang, Minggu (8/8) malam WIB. Ia menilai para pemain Dewa kesulitan memaksimalkan peluang dan kurang koordinasi di lini belakang.

Partai Persita vs Dewa berakhir dengan skor tipis, 1-0. Gol tunggal Pendekar Cisadane diciptakan oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-53 dan merupakan buah dari kesalahan koordinasi para pemain belakang Dewa.

instagram.com/persita.official

"Pasti akan ada yang kita perbaiki, terutama finishing touch. Karena, kita banyak menciptakan peluang tapi penyelesaian akhir tidak bisa mencetak gol," ungkapnya dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan.

"Yang kedua, tentu kordinasi di pertahanan, karena gol dari Persita itu tercipta dari kesalahan organisasi pertahanan. Kalau seandainya ada satu orang yang dekat dengan Vidal, saya pikir dia nggak bisa apa-apa. Jadi, kita terlambat untuk cover di daerah pertahanan," katanya menambahkan.

NILMAIZAR SANJUNG SEMANGAT JUANG DEWA UNITED

Meski gagal meraih poin penuh, Dewa tampil cukup baik di laga melawan Persita. Mereka sama sekali tidak terintimidasi dengan kehadiran ribuan suporter di Indomilk Arena dan terus berjuang hingga menit akhir.

Nilmaizar mengaku sangat senang dengan perjuangan anak asuhnya. Menurutnya, Karim Rossi dkk gagal meraih kemenangan karena kurang beruntung.

instagram.com/dewaunitedfc

"Saya pikir, mereka memang bermain sangat kompak, kita sudah berusaha membongkar pertahanan mereka. Tapi yang perlu kita ketahui, kalau tuhan berkata kita tidak bisa menang, kita tidak akan menang. Jadi, saya pikir kita hanya tidak beruntung hari ini," tuntasnya.

Di laga selanjutnya, Dewa akan berhadapan dengan tim kuat, Bhayangkara FC. Bhayangkara datang ke markas Dewa dengan motivasi berlipat berkat keberhasilannya menaklukkan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti pada Minggu (7/8) malam WIB.


Sumber: Football5star

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

Nilmaizar Ungkap Dua Kelemahan Terbesar Dewa United

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya