0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

Football5star
Football5star - Sun, 04 Dec 2022 06:17
Dilihat: 97

Football5Star.com, Indonesia - Nguyen Van Quyet, penyerang timnas Vietnam, menebar ancaman kepada para rival yang akan dihadapi di Piala AFF 2022. Dia mengatakan, The Golden Star Warriors akan tampil dengan determinasi berlipat ganda untuk meraih gelar juara.

Van Quyet mendasarkan hal itu pada kegagalan di Piala AFF 2020 yang berlangsung pada akhir tahun lalu dan finalnya pada awal 2022. Ketika itu, langkah Vietnam terhenti pada semifinal karena kalah agregat 0-2 dari Thailand yang kemudian tampil sebagai juara dengan mengalahkan Indonesia pada laga final.

zingnews.vn

"Timnas Vietnam memenangi Piala AFF 2018, tapi kemudian kalah dari Thailand pada edisi 2020. Itu membuat seluruh pemain akan berusaha sangat keras untuk kembali menjuarai ajang pada tahun ini," urai Nguyen Van Quyet seperti dikutip Football5Star.com dari Bong Da Plus.

Satu hal menarik, Van Quyet adalah bagian tim saat juara pada 2018, tapi tak ada di skuat saat berlaga di Singapura pada 2020. Dia kala itu memang sudah tak dilirik oleh pelatih Park Hang-seo. Kini, jelang Piala AFF 2022, kapten Hanoi FC itu ternyata kembali dipanggil ke timnas Vietnam oleh sang pelatih.

vff.org.vn
Nguyen Van Quyet Tak Remehkan Lawan

Optimistis timnas Vietnam akan tampil habis-habisan pada gelaran Piala AFF 2022 bukan berarti Nguyen Van Quyet meremehkan lawan. Pemain berumur 31 tahun itu justru sangat waspada. Dia meyakini langkah The Golden Star Warriors tak akan mudah untuk mengulangi kejayaan yang diraih 4 tahun lalu.

"Tentu saja tak akan mudah karena Vietnam sangat diperhitungkan oleh para lawan, terutama karena kami jadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang mencapai fase akhir kualifikasi Piala Dunia 2022. Kami harus bekerja keras karena tim-tim lain pun datang dengan keinginan jadi juara," kata Van Quyet lagi.

thanhnien.vn

Hal lain yang membuat Vietnam akan habis-habisan pada Piala AFF nanti karena akan berpisah dengan Park Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah memutuskan tak memperbarui kontraknya yang akan habis pada akhir Januari 2023. Van Quyet dkk. tentu akan coba memberikan kado perpisahan manis bagi Coach Park.


Saat ini, timnas The Golden Star Warriors sudah memasuki tahap kedua pemusatan latihan jelang Piala AFF 2022. Pada Jumat (2/12/2022), Coach Park memboyong para pemainnya ke Bi Ra Vung Tau. Skuat pun kian ramping setelah Nguyen Trong Hoang memutuskan pensiun dan Luong Duy Coung dicoret oleh sang pelatih.

Sumber: Football5star

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

Nguyen Van Quyet Tebar Ancaman Jelang Piala AFF 2022

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya