0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

Football5star
Football5star - Fri, 01 Jul 2022 08:15
Dilihat: 222

Football5Star.com, Indonesia - Nguyen Quang Hai tak sembarangan memilih Pau FC sebagai klub barunya. Playmaker timnas Vietnam itu mengaku sangat hati-hati dalam menentukan pilihan demi masa depannya sesuai dengan target yang ingin dicapai.

"Saya sudah mempelajari soal Pau FC, pelatih kepala, dan caranya menggunakan para pemain. Melihat permainan Pau musim lalu, aku tahu formasi dan taktik yang biasanya dipakainya," ujar Quang Hai seperti dikutip Football5Star.com dari Zing.

zingnews.vn

Lebih lanjut, dia mengatakan, "Saat menentukan untuk mencicipi lingkungan baru, aku tahu ada bahaya dan harus memilih yang paling cocok bagiku. Pau adalah lingkungan yang cocok untukku mengembangkan diri."

Quang Hai juga menegaskan tujuannya mengadu nasib di Eropa bukan untuk mencari popularitas. "Aku ke sini untuk membuktikan bahwa aku adalah pesepak bola bagus. Aku akan menunjukkannya di lapangan. Aku ingin orang-orang mengingatku seperti itu," ucap dia.

#Vietnam star Nguyen Quang Hai gets in his first training session after joining @PauFootballClub pic.twitter.com/I18yt9FHm5

- steve moore (@singaporestevem) June 30, 2022
Nguyen Quang Hai Ingin Jadi Pilar Pau FC

Datang sebagai pemain baru di lingkungan yang benar-benar baru, Nguyen Quang Hai sangat menyadari tantangan besar yang dihadapinya. Untuk itu, adaptasi jadi target utamanya. Bagi pemain berumur 25 tahun tersebut, itu adalah dasar untuk bisa menjadi pilar Pau FC.

"Aku terbiasa menetapkan target tinggi untuk diri sendiri. Pertama, aku ingin secepatnya beradaptasi dengan berkontribusi banyak pada performa tim," kata Quang Hai lagi. "Aku akan coba menunjukkan kemampuan terbaikku untuk membantu tim meraih kemenangan dan banyak poin."

Twitter @PauFootballClub

Meskipun mengaku berat, Quang Hai menunjuk satu faktor yang dapat membantunya. Itu adalah popularitasnya di Prancis yang tak seperti di Vietnam. Dia menyebut hal itu bisa membuat dirinya bisa fokus sepenuhnya pada sepak bola.


"Di Vietnam, ketika berada di jalan, aku pasti disapa banyak orang. Di sini, aku bisa lebih tenang dan benar-benar fokus pada sepak bola. Kemarin, setelah menandatangani kontrak, minum kopi. Aku juga senang atas sambutan orang-orang di sini. rasanya aku bisa menyatu dengan lingkungan ini," kata dia.

Sumber: Football5star

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

Nguyen Quang Hai Tak Gegabah Pilih Pau FC sebagai Klub Barunya

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya