0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

Football5star
Football5star - Tue, 27 Sep 2022 06:54
Dilihat: 83

Football5Star.com, Indonesia - Ada satu keresahan yang menghinggapi Park Hang-seo, timnas Vietnam, dan seluruh suporter Vietnam jelang Piala AFF 2022. Keresahan itu menyangkut ketidakpastian partisipasi salah satu pemain kunci, Nguyen Quang Hai.

Quang Hai dikhawatirkan tak akan dapat memperkuat Vietnam pada Piala AFF, Desember nanti. Pasalnya, ajang ini tak berada dalam kalender FIFA sehingga klub tak punya kewajiban untuk melepas pemain. Sang playmaker kemungkinan tak akan dilepas Paul FC karena jadwal Piala AFF bentrok dengan Ligue 2.

zingnews.vn

Berdasarkan jadwal yang dirilis AFF, ajang 2 tahunan di ASEAN akan berlangsung pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Adapun Ligue 2 akan kembali bergulir pada 26 Desember 2022 setelah berhenti sejak 13 November 2022 karena ada agenda Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mengenai hal itu, Quang Hai berjanji akan berusaha meminta dispensasi dari Pau FC. "Aku dan Coach Park dudah membicarakan hal tersebut. Aku juga sangat ingin bermain di semua turnamen bersama timnas. Namun, soal kemungkinan bermain di Piala AFF akan tergantung pembicaraan dengan klub," urai dia seperti dikutip Football5Star.com dari Bong Da Plus.

zingnews.vn
Adaptasi Nguyen Quang Hai di Ligue 2

Meyakinkan manajemen Pau FC akan jadi tugas dan tantangan berat bagi Nguyen Quang Hai. Pasalnya, jika harus bergabung pada kurun 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023, berarti dia tak akan membela klubnya di Ligue 2 pada 4 pertandingan dari pekan ke-16 hingga 19.

Hal yang menjadi kendala, secara pribadi, Quang Hai sebetulnya perlu terus bergabung dengan Pau FC. Pasalnya, dia masih dalam fase penyesuaian diri dengan lingkungan, klub, dan filosofi permainan yang baru. Proses ini tidak mudah. Buktinya, dia belakangan kurang dipercaya oleh pelatih Didier Tholot.

zingnews.vn

Quang Hai menyadari hal tersebut. Namun, dia optimistis proses adaptasinya berjalan baik. "Aku merasa secara bertahap sudah mampu beradaptasi dengan gaya main Paul FC. Masih banyak tantangan yang kuhadapi di depan dan aku akan terus berusaha menyesuaikan dengan gaya main klub," ucap dia.


Saat ini, Nguyen Quang Hai tengah memperkuat timnas Vietnam pada turnamen tiga negara. Saat menghadapi Singapura, 21 September lalu, dia sama sekali tak diturunkan oleh Park Hang-seo. Namun, dia diperkirakan jadi starter saat melawan India pada Selasa (27/9/2022).

Sumber: Football5star

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

Nguyen Quang Hai Bicara Soal Kans Main di Piala AFF 2022

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya