0
Thumbs Up
Thumbs Down

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

Football5star
Football5star - Tue, 12 Oct 2021 19:52
Dilihat: 138

Football5star.com, Indonesia - Newcastle United saat ini menjadi klub yang menjadi sorotan setelah resmi dimiliki oleh milik konsorsium Arab Saudi, PIF. Dana yang digelontorkan PIF untuk mendapatkan Newcastle ini kabarnya mencapai 300 juta poundsterling atau sekitar Rp 5,81 triliun.

Newcastle United pun digadang-gadang akan meneruskan cerita sukses sejumlah klub yang dimiliki oleh milioner Timur Tengah seperti PSG dan Manchester City.

@ManCity

Sejumlah pemain bintang dirumorkan akan segera direkrut oleh The Magpies. Menurut Rio Ferdinand, untuk sementara ini, Newcastle United sebenarnya bisa mendapatkan sejumlah pemain yang terbilang cukup bagus meski belum termasuk pemain bintang lima.

Rio Ferdinand menyebut ada tiga nama dari klub Liga Inggri yang bisa direkrut Newcastle pada burs transfer musim dingin mendatang.

"Saya akan melihat pemain seperti Raheem Sterling. Ia tidak bermain secara teratur, saya akan pergi dan mengajukan pertanyaan kepadanya. Lalu saya melihat Declan Rice," kata Rio Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (12/10/2021).

"Mereka berdua akan masuk dalam dua daftar pertama saya. Saya akan keluar untuk bisa mendapatkan mereka. Kemudian, mereka juga bisa mencoba untuk mendaptkan Jesse Lingard dari Manchester United," tambah Rio Ferdinand.

Melihat tiga pemain yang disebutkan oleh Rio Ferdinand, pihak Newcastle tentu saja harus berpikir lebih panjang. Lantaran pengalam sejumlah klub yang baru mendapat pemilik baru, tidak serta merta langsung mendapat pemain berkualitas di musim pertama, seperti yang dialami oleh Manchester City.

Selain itu, khusus untuk Declan Rice, pemain muda ini juga cukup sulit untuk bisa gabung ke Newcastle United. Ia kini dibandrol dengan harga 80 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Newcastle United Bisa Sebesar PSG

Newcastle diyakiniAmanda Staveleyakan menjelma menjadi klub besar. Amanda Staveley yang memiliki 10 persen saham Newcastle United menegaskan bahwa kedatangan konsorsium Arab Saudi, PIF akan mengubah wajah The Magpies dalam beberapa waktu ke depan.

"Apakah kami ingin memenangkan Liga Inggris dalam lima sampai sepuluh tahun? Ya, pengambilalihan ini sangat transformatif. Kami ingin melihat piala. Tapi piala membutuhkan investasi, waktu, kesabaran, dan kerja tim," ucap Amanda Staveley

Getty Images

"Tentu saja kami memiliki ambisi yang sama dengan Manchester City dan PSG dalam hal trofi, tentu saja kami ingin meraih itu, tapi itu akan memakan waktu," tambahnya.

Newcastle United kini sudah beralih menjadi milik konsorsium Arab Saudi, PIF. Dana yang digelontorkan PIF untuk mendapatkan Newcastle ini kabarnya mencapai 300 juta poundsterling atau sekitar Rp 5,81 triliun.


Konsorsium Arab Saudi itu mengambil alih kepemilikan klub sebesar 80 persen, dengan sisanya 20 persen saham dimiliki Amanda Staveley dan the Reuben brother.

Sumber: Football5star

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

Newcastle United Disarankan Rekrut Tiga Pemain Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya