0
Thumbs Up
Thumbs Down

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

Japanese STATION
Japanese STATION - Thu, 26 Mar 2020 14:29
Dilihat: 43

Produsen barang hobi populer TOMYTEC merilis seri “First Car Museum” yang menampilkan model kereta Jepang terkenal yang saat ini sedang beroperasi. Kumpulkan lokomotif mainan yang sangat akurat nan indah ini dan ciptakan museum kereta Jepang mini kalian sendiri di rumah!

Kereta Mainan Die-Cast Koleksi dari TOMYTEC

Berkeliling dengan kereta api adalah bagian dari rutinitas harian bagi mereka yang tinggal di Jepang. Pengunjung ke Jepang juga sangat mungkin menggunakan transportasi kereta lokal begitu mereka tiba. Kereta sendiri sebenarnya sangat populer di Jepang, bahkan ada loh para penggemar kereta api yang rajin mengambil foto kereta favorit mereka dan mengumpulkan barang-barang terkait kereta. Untuk menjawab kebutuhan fandom kereta, produsen mainan populer TOMYTEC merilis seri “First Car Museum“.

Kereta Mainan Die-Cast (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

First Car Museum – Jenis Kereta

Seri First Car Museum menampilkan lokomotif mainan die-cast kereta Jepang terkenal yang saat ini dijalankan. Selain model kereta peluru populer, seri ini termasuk kereta ekspres terbatas dan kereta reguler.

Seri First Car Museum (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Shinkansen (Kereta Peluru)

Kereta Shinkansen sangat dicintai di Jepang. Kereta peluru ini diperkenalkan pada tahun 1964 di Jepang, tepat sebelum Olimpiade Tokyo pertama. Kereta ini mewujudkan teknologi tinggi dan dinamika yang dikagumi oleh semua orang.

Shinkansen – Kereta Peluru Jepang (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Mereka tidak hanya dapat bepergian dengan kecepatan lebih dari 200km/jam yang menghubungkan kota-kota besar Jepang, tetapi desain mereka yang stylish membuat kereta ini secara visual juga sangat menarik. Penggemar hardcore dapat membedakan model Shinkansen secara sekilas. Banyak juga yang tahu tahun berapa setiap kereta beroperasi.

Shinkansen Hayabusa (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Seri Museum Kereta Jepang Pertama mencakup tujuh jenis Shinkansen yang saat ini digunakan. Tohoku Shinkansen Hayabusa, yang merupakan kereta tercepat antara Tokyo, Kyoto dan Osaka, Tokaido-Sanyo Shinkansen Nozomi, atau model yang beroperasi hanya di Kyushu atau Jepang utara, adalah beberapa model yang dapat dikumpulkan. Shinkansen die-cast menonjol dengan desainnya yang indah dan warna-warna cerah serta secara akurat membuat fitur dari kereta aslinya.

Limited Express Trains

Kereta ekspres terbatas adalah kereta tercepat setelah kereta peluru, hanya berhenti di stasiun-stasiun utama di daerah perkotaan. Salah satu yang paling terkenal adalah JR N’EX Narita Express, yang menghubungkan Bandara Narita ke stasiun-stasiun utama di Tokyo.

Limited Express Trains (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Versi cetakan Narita Express dan Limited Express Shimakaze yang beroperasi di Jepang barat (daerah Kyoto-Osaka), juga merupakan bagian dari seri Museum Kereta Jepang Pertama.

Kereta Komuter Populer

Kereta komuter adalah bagian dari kehidupan sehari-hari orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Tokyo dan Osaka. Seri First Car Museum menampilkan salah satu model yang beroperasi di JR Yamanote Line di Tokyo, serta kereta yang berjalan di Osaka Loop Line.

Kereta Komuter Populer (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Jika kalian pernah mengalami jam sibuk di Tokyo atau Osaka, kereta mainan die-cast yang elegan ini akan mengubah memori saat itu menjadi lebih indah.

Fitur Utama dari Seri Museum Kereta Jepang Pertama

Lokomotif mainan die-cast dalam seri First Car Museum dibuat ulang dengan sangat mendetail berdasarkan kereta asli. Bahkan nama dan logo perusahaan kereta api yang mengoperasikannya dicetak pada mainan.

Fitur Utama dari Seri Museum Kereta Jepang Pertama (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Selain itu, lampu kereta juga dapat diaktifkan, menambah pesona model ini.

 

Kereta Mainan Die-Cast – Souvenir Hebat dari Jepang!

Mempertimbangkan bagaimana kereta intrinsik hidup di Jepang, tidak ada keraguan bahwa kereta mainan di seri First Car Museum bisa menjadi hadiah yang luar biasa dari Jepang.

Kereta Mainan Tomytec (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Barang-barang Museum Kereta Jepang Pertama dapat ditemukan di toko-toko souvenir di Bandara Narita dan Bandara Haneda, serta di toko mainan seperti Kiddy Land atau toko elektronik seperti Yodobashi Camera.

Kiddy Land (https://matcha-jp.com/en/8681?type=news)

Jika kalian menyukai kereta, barang-barang ini akan sangat menyenangkan untuk dikumpulkan dan ditampilkan! Sebelum kalian menyadarinya, kalian akan memiliki museum kereta Jepang mini di rumah.


The post Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan appeared first on Japanese Station.

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

Museum Kereta Jepang Mini – “First Car Museum” TOMYTEC Resmi Diluncurkan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya