0
Thumbs Up
Thumbs Down

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

Angelsontrip
Angelsontrip - Sun, 27 Oct 2019 06:14
Dilihat: 144

Moto One Hyper digadang-gadang akan menjadi nama ponsel Motorola yang akan rilis dengan kamera pop-up selfie. Ini bisa menjadi nilai plus untuk penggemar Android One.

Moto One Hyper akan menjadi ponsel Motorola pertama dengan kamera selfi bermotor pop-up untuk desain tampilan tanpa bezel penuh. Moto One Hyper akan menjadi ponsel Motorola pertama dengan kamera swafoto bermotor pop-up untuk desain tampilan tanpa bezel penuh.

Smartphoneini memiliki layar Full HD + 6,3 inci dengan menggunakan panel IPS LCD. Bila dilihat bagian belakang, Moto One Hyper memiliki sensor sidik jari yangdikelilingi oleh LED Ring Light sebagai notif pemberitahuan.

Adapun spesifikasinya, Moto One Hyper mendapatkan chipset Snapdragon 675 bersamaan dengan RAM 4GB dan dibekali ruang penyimpanan 128GB. Ponsel ini akan menggunakan versi stock Android 9 Pie dengan tambahan bawaan dari Motorola.

Cek 5 Tools Ini Bikin Kamu Jadi Up-To-Date !

Memiliki baterai 3600mAh dijamin ponsel ini akan tetap bertahan. Sementara untuk kamera pop-up selfie berkekuatan 32-megapiksel. Masih di bagian belakang, Moto One Hyper, diramaikan dengan kamera sekunder 64-megapiksel dan 18 megapiksel.

Walau belumjelas tanggal peluncuran Moto One Hyper, saat ini, Motorola sendiri sedang sibukdengan peluncuran tiga smartphone miliknya. Mereka dipastikan adalah Moto G8Plus, One Macro, dan Moto E6 Play, yang sedang menyita perhatian khalayakramai.

Moto G8 Plus dikabarkan menjadi andalan di Gseries, selain Moto G8 Play. Dilansir GSM Arena, Sabtu lalu, informasi barutentang Moto G8 Plus ini berasal dari benchmark platform, Geekbench. Yangmenjadi andalannya adalah Moto G8 Plus akan disokong chipset Snapdragon 665.

Moto G8 Plusdilaporkan akan memiliki layar LCD 6,3 inci dengan sebuah notch, serta baterai4.000mAh dan dukungan fast charging. Seperti sejumlah smartphone lain, Moto G8Plus akan memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 48MP, 16MP untukultrawide "Action Cam", dan depth sensor 5MP. Moto G8 Plus yangdijual dengan harga 239 atau sekitar Rp4,3 juta.

Motorola One Macro, mempunyai fitur utama kamera makro 2MP terdedikasi, yang menurut Motorola dapat membuat Anda fokus pada objek sedekat dua sentimeter.

Di sampingkamera makro, ada juga kamera utama 13MP f/2.0, dan sensor kedalaman 2MP f/2.2.Ponsel ditenagai prosesor MediaTek Helio P70, dan dilengkapi dengan RAM 4GB,penyimpanan 64GB, layar 720p 6,2 inci, dan baterai 4.000 mAh. Ponsel ini akantersedia pada 28 Oktober dengan harga 179 atau setara Rp2,8 juta.

Moto E6 Play adalah versi ekonomis di antara tiga perangkat yang baru dirilis Motorola. Menurut perusahaan, ponsel akan dijual dengan harga di bawah 99 (~Rp1,6 juta) ketika dirilis di Inggris pada Januari 2020 dan 109 (~Rp1,7 juta) di Eropa.

Ponsel dikemasdengan kamera 13MP, layar 720p 5,5 inci, dan memiliki baterai 3.000mAh. Kamujuga mendapatkan penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas.

Selain itupula, Motorola juga akan meluncurkan Moto Razr lipat pada bulan November nanti.Moto Razr dikabarkan memiliki fitur bentuk clamshell yang sama dengan modelaslinya tetapi menyingkirkan keyboard untuk tampilan lipat yang mirip denganGalaxy Fold.


The post Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya! appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

Motorola Siapkan Moto One Hyper, Moto G8 Plus, dan Moto E6 Play Ini Speknya!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya