0
Thumbs Up
Thumbs Down

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

Indotelko
Indotelko - Tue, 19 Oct 2021 20:46
Dilihat: 104
Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

PANGKAL PINANG (IndoTelko) - Moratelindo melalui Oxygen.id terus berkomitmen untuk berkembang dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dengan membuka branch terbarunya kembali di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Pembukaan cabang baru telah sukses diselenggarakan setelah sebelumnya juga dilakukan di wilayah lain yang mencakup Jabodetabek, Medan, Jambi, Bali, Pontianak, Pangkal Pinang. Keberadaan cabang baru ini juga termasuk kedalam rangkaian pengembangan area layanan secara nasional yang ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu 5 tahun kedepan. Wilayah tersebut meliputi: Bandung, Labuhan Bajo, Kupang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Karawang, Cimahi, Pekalongan, Surakarta, Serang, Bandar Lampung, Pekan Baru, Tegal, Tanjung Pinang.

Pengembangan koneksi ini secara khusus telah menjawab kebutuhan masyarakat akan jaringan internet di berbagai lini kehidupan. Maka terdapat dua macam program yang dapat dipilih untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari.

Terdapat Oxygen.id Home, layanan internet yang diperuntukkan pada segmen residensial dengan kecepatan maksimum hingga 200 Mbps, serta Oxygen.id, yang dikhususkan bagi para penjual dan pengusaha baik small office, UKM, hingga perkantoran dengan layanan broadband super cepat pada segmen SOHO (kecil dan menegah). Kedua layanan ini telah menggunakan teknologi Fiber Optic untuk menyalurkan koneksinya ke rumah atau ke perusahaan yang menggunakan produk ini. Berbagai manfaat dan keunggulan dapat dirasakan dengan adanya jangkauan internet yang cepat dan sinyal yang stabil, serta promo paket internet + saluran tv yang terjangkau. Selain itu, keunggulan Smart Box premium dari Oxygen.id yang bisa digunakan juga oleh TV analog dan dapat berfungsi layaknya seperti smart TV.

"Kami hadir untuk dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi masyarakat. Pembukaan branch baru di Pangkal Pinang ini, merupakan bentuk komitmen kami bersama untuk terus menyediakan layanan internet yang lebih berkualitas dan terjangkau di berbagai daerah Indonesia. Kedepan, kami akan berupaya untuk terus memperluas jangkauan layanan oxygen.id di daerah lainnya yg ada di Indonesia," kata VP Retail Business di Oxygen.id Home John Sihar Simanjutak.

Hadirnya Oxygen.id di Pangkal Pinang membawa angin segar bagi setiap masyarakat, khususnya di berbagai daerah karena dapat dengan mudah untuk memulai babak kehidupan baru di era digital dengan adanya koneksi internet yang lebih handal, cepat, dan stabil. Terdapat 100,000 subcribers yang telah mempercayakan jaringannya pada Oxygen.id. Kondisi inilah yang menjadi semangat baru bagi Oxygen.id untuk terus berkarya memenuhi setiap kebutuhan masyarakat Indonesia dengan produk layanan terbaik.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

Moratelindo ekspansi layanan Oxygen.id ke Pangkal Pinang

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya