0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Wed, 20 Oct 2021 15:10
Dilihat: 73
Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

JAKARTA, -Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dipastikan tampil melawan Klub Liga Italia, Atalanta pada Rabu malam (20/10/2021) di markas mereka Old Trafford, Inggris. Jelas saja dia sedang dalam mood yang onvayer.

Pertandingan Liga Champions dilihat dari pesannya yang singkat namun berdampak kepada para pendukung The Reds untuk menjamu pemimpin Grup F Atalanta di bawah lampu sorot ikonik di dalam Theatre of Dreams dan tahu bahwa kemenangan akan menempatkan kami di posisi yang jauh lebih kuat.

Ronaldo mengalami banyak malam Eropa yang tak terlupakan di M16 selama bagian pertama dari karir ikoniknya di United dan pemain nomor 7 memulai babak baru akhir bulan lalu, ketika mencetak gol penentu kemenangan dramatis dalam kemenangan 2-1 atas Villarreal.

  • Jadwal Pertandingan Liga Champions Rabu Malam
  • Hasil Pertandingan Liga Champions
  • Cetak 2 Gol Griezman Kartu Merah, Atletico 2-3 Liverpool

Sorotan pertandingan itu bisa Anda saksikan di bawah ini.

90 dalam 20: United 2 Villarreal 1 Video
90 DALAM 20: UNITED 2 VILLARREAL 1

Pertandingan hari Rabu melawan Atalanta sangat penting setelah United menderita kekalahan 4-2 yang membuat frustrasi dari Leicester City pada akhir pekan dan skuad bertekad untuk bangkit kembali.

Sejauh musim ini, The Reds belum bermain secara konsisten tetapi belum ada yang panik: kelompok pemain ini bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membayar para pendukung setia kami.

Menjelang pertandingan tengah pekan kami, Ronaldo menggunakan akun Instagram resminya untuk membagikan pesan bullish ini kepada para penggemar kami.

"Waktu kita akan datang!" tulis Cristiano kepada 357 juta pengikutnya. "Kami harus menunjukkan terbuat dari apa kami dan Liga Champions adalah kompetisi yang sempurna untuk membuktikan diri kepada dunia. "Tidak ada alasan! Ayo pergi!" ajaknya di laman resmi mereka.

CR7 telah mencetak tiga gol melawan La Dea dan, yang patut diingat, satu-satunya kemenangannya melawan mereka terjadi di final Coppa Italia Mei lalu.

Rashford :

Selebrasi duo gelandang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford. foto metrocouk

Sementara itu, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui pemain mudanya sekelas Marcus Rashford kali ini mungkin belum siap bermain 90 menit saat Setan Merah menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Salah satu pertanyaan yang membara terkait apakah Rashford akan dimasukkan ke dalam starting line-up melawan tim Serie A yang mengesankan, yang saat ini memuncaki Grup F dengan empat poin.

"Itu adalah bonus besar bagi Marcus," kata Ole, merujuk pada golnya dalam kekalahan 4-2. "Dia bekerja sangat keras dan telah fokus untuk mengembalikan dirinya ke lapangan; dia tampak seperti dia tidak pernah keluar. Dia mungkin belum cukup fit untuk bermain penuh selama 90 menit karena dia absen untuk sementara waktu. Tapi dia terlihat kuat, segar, dan bersemangat, dan dia akan berada di lapangan di beberapa titik." kata Ole.

Menanggapi komentarnya tentang membuat perubahan, setelah kemunduran King Power Stadium, manajer meminta para pendukung untuk mendukung tim, terlepas dari 11 pemain yang keluar dari lapangan sejak awal.
"Ketika Anda kalah, jelas bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Mungkin karena personel atau cedera. Kami memiliki banyak pemain bagus dan rotasi akan selalu menjadi penting.

Kami harus masuk ke setiap pertandingan dengan banyak energi sehingga akan ada perubahan dalam cara kami mendekati permainan, tambahnya. "Kami di rumah dengan para penggemar di belakang kami, mereka adalah penggemar terbaik di dunia, dan saya tahu bagaimana mereka setelah tim melewati sedikit masa sulit. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk dituju [daripada Old Trafford] dan mencoba meraih tiga poin." jelasnya. (mulia)

Sumber: Citra Indonesia

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

Mood CR7 Ketika MU Vs Atalanta

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya