0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

Republika Online
Republika Online - Fri, 16 Oct 2020 12:06
Dilihat: 49
Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

JAKARTA -- Token TRC-20 cryptocurrecy yang dibangun di atas teknologi Tron Blockchain, Mira Token, mendukung pertumbuhan aset digital Indonesia. Advisor Mira Lutfi Ahmad mengatakan, aebagai salah satu platform decentralized finance, Mira mempunyai misi, yaitu mempercepat adopsi massal aset digital dengan menjembatani keuangan tradisional dan desentralisasi.

"Desentralisasi berarti tidak ada satu single point of failure (titik kegagalan) karena record yang sama disimpan di banyak komputer /nodes melalui jaringan peer to peer," kata Lutfi, Jumat (16/10).

Mira Token - (Dok. Mir)

Dikarenakan sifat jaringan blockchain yang permissionless (tanpa izin), kata dia, maka terbuka untuk siapa saja dan lebih dapat diakses oleh siapa pun di dunia dengan ponsel cerdas selama itu ada koneksi internet. Mira Token, kata dia, hadir sebagai produk baru sistem keuangan terdesentralisasi (Decentralized Finance) yang akan ikut meramaikan industri aset kripto.

Dia mengatakan, ini dibangun di atas teknologi Tron Blockchain yang memiliki suplai terbatas 1.200.000 Mira. "Kabar gembiranya saat ini bagi pecinta crypto dan komunitas Mira team developer Mira membuka program pre-sale 526.000 Mira sebelum didaftarkan di market terhitung sejak tanggal 10 Oktober 2020 dan berakhir pada tanggal 20 desember 2020 (selama 70 hari) . Jika sebelum masa 70 hari program pre-sale Mira sudah habis terjual, maka program pre-sale Mira akan dihentikan," kata dia.

Lutfi mengatakan, membeli aset digital Mira menjadi harapan untuk masa depan yang mana aset Mira berpotensi mendatangkan profit dan kegunaan yang baik. Kedua komunitas Mira mendapatkan edukasi Tentang semua aset digital ini yang belum pernah kita temukan dari ICO PRE-SALE lainnya.

"Tentu saja MIRA dengan pergerakan komunitasnya akan meningkatkan demand yang solid, membesarkan bersama-sama menjadikan Mira asset digital yang sangat berharga. Tim Developer MIRA juga memberikan peluang pengembangan Jaringan dengan tema 'Melakukan penjualan 1.000 Mira anda mendapatkan Rp 14 Juta," ujarnya.

Menurut Lutfi, setiap orang yang melakukan penjualan 1 Mira akan mendapatkan 1 Dolar atau setara Rp 14,700. Dengan strategi iniz tim developer MIRA sangat antusias 526.000 MIRA akan habis terjual pada tanggal 20 desember 2020. "Setelah tercapai Soft cap pre-sale 200.000 Mira, developer Mira akan terdaftar di beberapa marketplace aset kripto besar," kata dia.


Berita Terkait
  • Coinvestasi-Tezos Adakan Blockchain Developer Fast Track
  • Investor Cryptocurrency Panen Besar di Masa New Normal
  • Peruri Kembangkan Big Data Berbasis Blockchain
Berita Lainnya
  • Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia
  • Revitalisasi TIM Sudah 38,37 Persen

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

Mira Token Dukung Tumbuhnya Industri Aset Digital Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya