0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

Football5star
Football5star - Sat, 25 Sep 2021 12:52
Dilihat: 57

Football5star.com, Indonesia- Mikel Arteta, pelatih Arsenal mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri kepada salah satu pemainnya, Granit Xhaka jelang Derbi London melawan Tottenham Hotspur, Minggu (26/9/2021).

Granit Xhaka terakhir mendapat kartu merah pada laga melawan Manchester City pada 28 Agustus lalu. Arteta berharap Xhaka bisa lebih meredam emosinya di laga ketat seperti Derbi London ini.

talkSport

"Jelas jika kami kami melakukan apa yang kami lakukan tahun lalu, dan kami memainkan empat atau lima pertandingan dengan 10 pemain. Kami akan menderita di Liga Inggris," ucap Arteta seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Sabtu (25/9).

"Jadi itu adalah sesuatu yang harus kami hindari. Ketika ada 11 pemain di lapangan, 100 persen kami yakin bisa bermain dengan pikiran dingin dan memahami apa yang menjadi batasan dalam permainan. Apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan," tambah Mikel Arteta.

Sky Sports

Diakui oleh Arteta, pertandingan seperti Derbi London memang menguras emosi para pemain. Haln itu sulit untuk dilepaskan, akan tetapi Mikel Arteta menegaskan bahwa pikiran dingin harus dimiliki pemain demi kepentingan tim.

Mikel Arteta Berharap Skuat Arsenal Bisa Menang

Laga melawan Tottenham Hotspur menjadi sangat penting untuk Arteta dan skuat Arsenal. Hingga pekan ke-5 Liga Inggris, Arsenal masih terdampar di posisi ke-13 dengan torehan 2 kali menang dan 3 kekalahan.

North Wales Pioneer

"Ketika semuanya menjadi terburu-buru, itu menjadi kacau. Dalam menit pertama biasanya mereka sedikit melakukan itu. Setelah itu Anda harus jeda dan memenangkan pikiran dan kembali ke permainan. Anda harus bisa melakukan kontrol pada permainan,"

"Menjadi emosional menjadi penting jika terkontrol untuk bisa melihat apa yang dipertaruhkan dan apa yang harus Anda lakukan untuk bisa meraih kemenangan," kata Mikel Arteta.


"Ada prinsip dasar yang harus Anda terapkan. Kemudian para pemain, kualitas yang mereka miliki dan melakukan apa yang perlu dilakukan. Dan tentu saja mencoba untuk bisa meraih kemenangan di laga melawan Spurs," tutup eks asisten Pep Guardiola tersebut.

Sumber: Football5star

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

Mikel Arteta Khawatirkan Perangai Xhaka Jelang Derbi London

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya