0
Thumbs Up
Thumbs Down

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Antvklik
Antvklik - Sun, 09 Jan 2022 10:20
Dilihat: 169
Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Menpora Amali tinjau Prokes Proliga 2022 dan tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun. Menpora RI Zainudin Amali meninjau pelaksanaan protokol kesehatan Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

antvklik.com - Kompetisi Proliga 2022 bergulir dengan lancar dan aman sejak diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali hari Jum'at 07 Januari 2022. Meski demikian Zainudin Amali tetap melakukan kunjungan sekaligus melakukan cross cek terhadap pelaksanaan Prokes Proliga 2022.

Menpora RI Zainudin Amali hari Sabtu 8 Januari 2022 sore meninjau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan di kejuaraan bola voli Proliga 2022 yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Menpora Amali didampingi oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo dalam kunjungan kali ini. Pada kesempatan tersebut Zainudin Amali ikut menyaksikan pertandingan di kelompok putra antara tim putra Bogor LavAni melawan tim Kudus Sukun Badak.

Zainudin Amali menyaksikan pertandingan antara dua tim pendatang baru di Proliga 2022 ini bersama Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan kebetulan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) datang menyaksikan ajang PLN Mobile Proliga 2022.

SBY merupakan pendiri dan pembina klub Bogor LavAni yang bermarkas di Cikeas, Bogor. SBY menyaksikan jalanya pertandingan klub binaan sendiri bersama Agus Harimurti Yuhoyono di tribun VIP. Susilo Bambang Yudoyono merasakan ketegangan yang bisa membuat jantung berdebar saat menyaksikan Bogor LavAni bertarung melawan Kudus Sukun Badak.

Pasalnya pertandingan antara kedua tim berlangsung menegangkan dan saling susul menyusul perolehan angka sejak set pertama. Setelah menang mudah pada set pertama dengan skor 25-17, skuat asuhan pelatih Jiang Jie ini dipaksa bermain alot di set kedua.

Kudus Sukun yang belum diperkuat pemain asing bangkit dan memberikan perlawanan keras di set kedua. Kudus Sukun Badak mampu memaksakan enam kali deuce hingga tambahan angka 29-29.

Kudus Sukun Badak akhirnya mampu memenangkan set kedua dengan skor 31-29. Jelas hal ini membuat jantung SBY berdegup kencang setelah Kudus Sukun Badak berhasil menyamakan skor 1-1.

LavAni yang didirikan SBY pada tahun 2019, kembali tampil ofensif dengan mengandalkan dua pemain asingnya yang jangkung yaitu Jorge Gonzales Garcia (2,17 meter) dan Leandro Martins da Silva (2,05 meter).

Kedua spiker handal asal Brasil ini mampu memimpin para pemain lokal Bogor LavAni untuk mengumpulkan poin demi poin. Smash keras dari duet spiker asal Brasil Jorge Gonzales Garcia dan Leandro Martins da Silva mampu menghentikan kebangkitan para pemain Kudus Sukun Badak.

Meski sempat memaksakan deuce pada poin 24-24 di set ketiga, Bogor LavAni memenangkan set tersebut dengan skor 26-24. Mental para pemain Kudus Sukun Badak tampaknya jatuh setelah dua kali bertarung hingga perpanjangan point. Di set keempat Fahri Septian Putratama dan kawan kawan menyerah 16-25.

Dengan demikian Bogor LavAni memetik kemenangan atas Kudus Sukun Badak dengan skor 1-3 (17-25, 31-29, 24-26, 16-25). Ini kemenangan perdana Bogor LavAni di laga perdana mereka di Proliga. (Foto : PBVSI)

Dengan demikian Bogor LavAni memetik kemenangan atas Kudus Sukun Badak dengan skor 1-3 (17-25, 31-29, 24-26, 16-25). Ini kemenangan perdana Bogor LavAni di laga perdana mereka di Proliga.

Seusai pertandingan, Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PP PBVSI Imam Sudjarwo ikut turun memberikan selamat kepada para pemain yang memenangkan pertandingan sekaligus mengecek pelaksanaan protokol kesehatan Proliga 2022.

"Ya saya datang ke sini untuk melihat langsung jalanya protokol kesehatan di ajang Proliga 2022 yang baru saja bergulir. Dan saya melihat semua berjalan dengan baik," kata Menpora.

Sementara Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai pertandingan mengatakan pertandingan berlangsung cukup ketat dan seru.

"Tadi pertandingan ketat. Saya bersyukur LavAni menang, tapi memang ketat. Saya memberi apresiasi pada para pemain, juga pada Sukun Badak yang tampil bagus," kata Presiden Republik Indonesia periode 2004-2014 itu.

Sementara Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo mengaku secara materi tim asuhannya tertinggal dari Bogor LavAni. Menurut Rohadi Mulyon hal ini terjadi karena belum turunnya pemain asing De Farias Bueno Douglas. Absenya Bueno Doglas jelas mengurangi kekuatan Kudus Sukun Badak dalam menggempur blok Bogor LavAni.


"Saat ini kami punya kendala pemain asing. Mereka masih belum main karena terkendala Kitas (kartu ijin tinggal terbatas) yang belum beres," kata Rohadi.

Sumber: Antvklik

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

Menpora Amali Tinjau Prokes Proliga 2022 Dan Tonton Bogor LavAni vs Kudus Sukun

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya