0
Thumbs Up
Thumbs Down

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

Football5star
Football5star - Tue, 19 Oct 2021 01:26
Dilihat: 76

Football5star.com, Indonesia - Ole Gunnar Solskjaer masih belum mampu menunjukkan konsistensi bersama Manchester United musim. Kekalahan 2-4 dari Leicester City akhir pekan lalu membuat Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan segera dipecat.

Namun menurut mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mungkin dalam waktu dekat akan dipecat. Neville yakin manajemen Manchester United tidak akan gegabah dengan langsung memecat pelatih asal Norwegia tersebut.

"Klub tidak akan memecatnya. Klub akan tetap bersamanya," kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Selasa (19/10/2021).

"Saya pikir fakta bahwa mereka memiliki pengalaman dengan David Moyes, Jose Mourinho dan Louis van Gaal. Saya pikir mereka akan tetap ada rencana awal," tambahnya.

Gary Neville tak menampik bahwa Ole Gunnar Solskjaer saat ini tentu saja berada di bawah tekanan. Namun meski begitu, pemecatan bukan jadi opsi terbaik untuk saat ini.

"Ole berada di bawah tekanan, tetapi mereka tidak akan memecatnya. Tidak ada keraguan tentang itu. Saya tahu itu tidak akan menyenangkan bagi beberapa orang, dan beberapa orang memang menginginkan adanya manajer baru,"

Ole Gunnar Solskjaer Harus Mencari Identitas

Kekalahan dari Leicester City membuat Manchester United dianggap kehilangan identitas. Hal itu disampaikan oleh Alan Shearer dan Micah Richards. Terkait hal itu, Gary Neville juga mengamini.

"Saya mengerti itu. Itulah hal yang saya perjuangkan, identitas. Kurangnya gaya baik di dalam atau di luar penguasaan bola. Saya sebenarnya setuju dengan pendapat itu," ucap Neville.

"Ini adalah musim penuh ketiga Ole dan dia harus memberikan trofi musim ini dan semua orang akan mengangkat senjata saat ini, ada kondisi panik,"

"Saat itulah di tahun ini, ada pertandingan besar yang akan datang. Atalanta minggu ini, kemudian Liverpool minggu depan di Old Trafford. Itu bisa saja menyakitkan,"

Kuncinya kata Gary Neville ialah tidak boleh panik dan tetap menjalankan rencana di awal musim.


"Jangan panik. Semua orang pasti ingin Manchester United panik. Tidak ada yang akan diperbaiki dalam 10 menit ke depan. Tetap berpegang teguh pada rencana, lewati musim ini dan lihat apa yang bisa dievaluasi pada akhir musim,"

Sumber: Football5star

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

Memecat Ole Gunnar Solskjaer Bukan Opsi Terbaik

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya