0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 13 Aug 2020 19:07
Dilihat: 36
Jakarta

PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL), kembali meluncurkan inovasi barunya, dalam rangka usaha Perseroan untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19, Repower meluncurkan program "Beli Rumah dengan KPR tanpa nyicil selama Pandemi" dengan menggandeng beberapa perbankan Nasional, dalam kesempatan ini bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Program penjualan ini memberikan manfat bagi konsumen utk bebas dari pembayaran angsuran KPR selama 2 tahun, dan juga memberikan benefit kepada sisi perbankan karena KPR ini telah mendapatkan jaminan pembayaran dari pihak Developer.

"Kami harap dengan adanya Program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19," ungkap Direktur Repower Rully Muliarto pada saat penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank BTN dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk di Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Semen Indonesia Gandeng BTN dalam Percepat Pembangunan Perumahan

Pada kesempatan yang sama Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan program subsidi angsuran pokok dan bunga selama dua tahun pertama oleh developer ini merupakan wujud nyata kepedulian Perbankan dan Perseroan dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi situasi ekonomi sulit akibat Pandemi Covid-19. Dia juga optimistis bahwa PKS dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk tentang Subsidi Angsuran dan Bunga KPR Selama 2 Tahun akan menuai sukses.

Baca Juga: Sektor Perumahan Diyakini Dongkrak Pemulihan Ekonomi Nasional

Secara terpisah Direktur Sales & Marketing Repower, Andy K Natanael menambahkan Program ini adalah inovasi baru dikalangan developer di Indonesia, dan di Repower sendiri baru diberlakukan di salah satu proyek perumahan landed house milik perseroan, Botanical Puri Asri, apabila animo masyarakat /konsumen cukup baik maka akan diterapkan juga untuk proyek proyek selanjutnya milik perseroan. Dengan program terbaru ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan REAL di kuartal 3 dan kuartal 4 tahun 2020.

"Sebagai Perusahaan Publik, Repower juga terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas serta bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan dan perbankan untuk dapat memberikan pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen. Selain BTN, sudah ada beberapa perbankan Nasional lain yang tertarik dan akan segera bekerjasama menjalankan program ini," tutup Rully.

Penulis/Editor: Annisa Nurfitriyani


Foto: Istimewa

Sumber: wartaekonomi

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

Mau Beli Rumah Tanpa Nyicil?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya