0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

genpi
genpi - Mon, 30 Nov 2020 13:15
Dilihat: 29

GenPI.co - E-commerce kecantikan dan perawatan, Sociolla membuka sepuluh toko baru yang terdapat di lima kota di antaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya.

Pembukaan toko berkonsep omni channel ini akan semakin memanjakan para beauty enthusiast dalam memenuhi kebutuhan produk perawatan diri dan kecantikan, terutama di kota-kota tersebut.

BACA JUGA: Sukin, Produk Perawatan Australia Obral Diskon 50% di Sociolla

"Pemilihan berbagai cabang di lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal kami dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut," ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia dalam keterangannya, Senin, (30/11).

Sepuluh toko yang baru saja dibuka di tahun 2020 ini diantaranya untuk area Jakarta yakni Central Park, Lippo Kemang Village, Kelapa Gading 3, Gandaria City, dan Senayan Park.

Kemudian untuk area Tangerang berada di Bintaro Exchange, area Bandung di Pasir Kaliki, area Bogor, Cibinong City Mall dan AEON sentul. Kemudian area Surabaya berada di Pakuwon Mall.

Pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah Sociolla sebagai beauty-tech terdepan di industri kecantikan Indonesia setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober lalu.

Terutama dengan layanannya yang terintegrasi, inovasi, serta ribuan produk kecantikan berkualitas dan bersertifikat BPOM dalam melayani puluhan juta beauty enthusiast di Indonesia.

Sociolla Store memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO. Inovasi ini memungkinkan beauty enthusiast untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang unik dan seamless.

Untuk mendapatkan informasi dan review seputar produk yang akan dibeli, beauty enthusiast cukup scan barcode pada aplikasi SOCO, atau jika beauty enthusiast sudah memiliki daftar produk yang ingin dibeli pada keranjang belanja Sociolla.com dapat langsung melakukan transaksi di bagian pembayaran.

Tidak hanya itu, masing-masing dari gerai tersebut memiliki konsep unik yang disesuaikan dengan kekhasan area, seperti misalnya yang terdapat di Pasir Kelikir, Bandung.

Bangunan toko seluas 249.47 sqm ini memiliki konsep desain yang menyatu dengan unsur vintage kota kembang yang dipadu-padankan dengan warna pink khas Sociolla.

BACA JUGA: Sociolla Pastikan Semua Produk Kecantikan Asli dan Resmi BPOM

Pembukaan gerai baru Sociolla juga diikuti oleh hadirnya sejumlah brand kecantikan baru yang tersedia secara eksklusif seperti COSRX, Mediheal, Apieu, Lululun, AHC, Note Cosmetics dan Sukin.

Hingga kini telah ada ratusan brand nasional maupun mancanegara yang tergabung di Sociolla.(*)

Video heboh hari ini:

Sumber: genpi

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

Manjakan Pecinta Skincare, Sociolla Buka 10 Toko di Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya