0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 18 Jul 2019 09:52
Dilihat: 33
Jakarta

Diam-diam klub raksasa Italia, Juventus, rupanya ikut mencermati perkembangan yang terjadi di internal salah satu tim rivalnya di Serie A, Inter Milan. Sebagaimana dilansir Calciomercato, Senin (15/7/2019) lalu Tim Biru-Hitam itu baru saja memulangkan salah satu penyerang andalannya, Mauro Icardi, dari latihan pramusim di Lugano, Swiss, beberapa waktu lalu.

Keputusan pemulangan itu diambil oleh pelatih barunya, Antonio Conte, yang menilai bahwa mantan kapten timnya itu datang dengan tidak dalam kondisi fisik prima untuk mengikuti latihan yang digelarnya. Praktis, kondisi ini semakin memperparah buruknya hubungan Icardi dengan jajaran manajemen klub yang terjadi sejak pertengahan musim 2018/2019 lalu.

Bara dalam tubuh skuad Nerazzuri itu mulai terpantik saat istri sekaligus manajer Icardi, Wanda Nara, dalam sebuah tayangan televisi secara terang-terangan mengejek Ivan Perisic yang notabene merupakan rekan setim sang suami di Inter Milan. Bukannya menegur sang istri yang berlaku tidak sopan, Icardi justru membela Wanda dan membuka konfrontasi dengan Perisic yang tak terima atas perlakuan istrinya.

Baca Juga: De Ligt Akan Lakukan Tes Kesehatan di Juventus, Kapan?

Lantaran mengganggu soliditas tim, pelatih Inter saat itu, Luciano Spalletti mengambil tindakan tegas dengan mencobot ban kapten yang sebelumnya disandang Icardi dan menghibahkannya pada Samir Handanovic. Icardi yang sebal kehilangan ban kapten terus-menerus mengelak untuk membela tim dengan berdalih masih sedang dalam pemulihan cedera.

Puncaknya, pelatih baru Il Biscione, Antonio Conte, menegaskan bahwa Icardi tak lagi dibutuhkan dalam tim lantaran tak masuk dalam skema baru yang bakal diterapkannya di musim ini. Pihak manajemen pun bahkan kabarnya sampai bersedia memangkas harga jual andai benar-benar ada klub yang berminat menampung pemain asal Argentina itu.

Mencoba memanfaatkan situasi chaos yang terjadi, Juventus pun disebut Calciomercato tengah bersiap melayangkan proposal penawaran awal untuk dapat memboyong Icardi pergi dari Giuseppe Meazza Stadium. Kabarnya, Tim Kota Turin itu sudah siap menebus sang penyerang senilai 40 juta euro.

Tak hanya itu, demi memperlancar proses negosiasi La Vecchia Signora disebut bakal rela menyertakan penyerang muda potensialnya, Moise Kean, dalam bagian dari kesepakatan transfer. Hal ini sekaligus mempertegas bahwa pihak Juventus bakal segera mencoret penyerangnya, Gonzalo Higuain, dari jajaran skuad musim ini.

Baca Juga: Ramsey Tak Bisa Tolak Tawaran Juventus Karena...

Jika benar-benar bisa mendaratkan Icardi ke Allianz Stadium, hampir bisa dipastikan bahwa Juventus bakal mentandemkannya dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, di lini depan. Di belakang duo attacante, Paulo Dybala siap menopang sebagai penyerang lubang sekaligus menyuplai aliran bola ke depan.

Dengan demikian, bila Real Madrid dulu dikenal memiliki tridente maut berjuluk BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) dan Barcelona mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar), kini Juventus sepertinya tengah bersiap memperkenalkan andalan barunya dalam wujud trio MCD, yang terdiri dari Mauro Icardi, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Apakah trio baru ini bakal setajam BBC dan MSN? Pantas untuk ditunggu kabar selanjutnya.

Penulis: Taufan Sukma

Editor: Rosmayanti


Foto: @juventusfcen

Sumber: wartaekonomi

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

Manfaatkan Situasi, Juventus Buka Peluang Andalkan MCD Musim Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya