0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

okezone
okezone - Mon, 08 Aug 2022 19:24
Dilihat: 47
Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

BANYAK manfaat yang dihasilkan dari rutin konsumsi kopi, salah satunya menurunkan risiko diabetes. Namun, hal ini hanya berlaku untuk 2-3 cangkir kopi per hari yang dapat dikonsumsi seseorang.

Manfaat kopi bagi kesehatan telah terbukti melalui banyak penelitian sebab kopi mengandung banyak zat yang bisa melindungi tubuh dari berbagai keadaan.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri mengatakan, ini dia manfaat kopi bagi kesehatan tubuh:

1. Mampu menurunkan risiko diabetes

Salah satu senyawa yang terkandung dalam Kopi adalah Polifenol. Banyak penelitian membuktikan bahwa Polifenol bisa mencegah risiko terkena penyakit kardiovaskular dan diabetes tipe 2.

2. Mampu Meningkat energi

Terdapat kandungan kafein pada kopi yang dapat meningkatkan kadar epinefrin dalam darah dan meningkatkan pemecahan lemak, sehingga asam lemak bebas dapat dipakai sebagai bahan bakar. Kedua faktor ini saling berhubungan bisa membantu mendorong dan memberi energi pada latihan atau olahraga.

3. Mengurangi risiko penyakit kronis

Kandungan antioksidan yang tinggi pada kopi dapat membantu melindungi dari beberapa penyakit kronis, termasuk penyakit jantung dan kanker. Hal ini juga dibantu karena adanya kandungan senyawa tanaman alami.

"Manfaat kopi bagi kesehatan sangat baik, diantaranya mampu menurunkan risiko diabetes, mampu meningkatkan energi, dan mengurangi risiko penyakit kronis," ucap Khilqa Putri.

Nah bagaimana dengan Anda? Sudahkah mengonsumsi kopi setiap hari? Khilqa menyarankan agar lebih mudah menyeduh kopi dapat menggunakan Oxone Coffee Maker.

Oxone Coffee Maker dapat menghancurkan biji kopi menjadi halus dengan rasa kopi tidak begitu pekat dan sangat halus menjadi rasa kopi pekat. Alat ini dapat membuat kopi dari kopi biji dan kopi bubuk.

Oxone Coffee Maker memiliki mata pisau stainless steel. Alata ini juga mudah dibersihkan dan dilengkapi Coffee Pot 1 Liter dan Coffee Warmer.

"Gunakan Oxone Coffee Maker untuk menghancurkan biji kopi sampai sangat halus dan alatnya sangat mudah digunakan, membuat nyaman saat menyeduh kopi setiap hari untuk kesehatan tubuh" saran Khilqa.

Produk Oxone Coffee Maker dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).


#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #OxoneCoffeeMaker

Sumber: okezone

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

Manfaat Rutin Konsumsi 2-3 Cangkir Kopi untuk Kesehatan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya