0
Thumbs Up
Thumbs Down

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

covesia
covesia - Fri, 06 Dec 2019 14:28
Dilihat: 41
Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

Covesia.com - Profesi Sales bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain membutuhkan empati, ketabahan, dan dorongan, Anda juga perlu mengetahui calon pelanggan Anda dan pelanggan yang ada agar menjadi relevan di setiap titik kontak.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda dengan perangkat lunak penjualan yang kami pikir paling penting untuk Anda.

Apa itu Sales Tools?

Sales tools Merupakan Sebuah Tools dalam hal ini (Perangkat Lunak) yang membantu mendigitalkan jalur produksi dengan cara yang paling efisien, memastikan penjualan dan distribusi hingga kelapisan akhir (end-customer), salah satunya adalah Aplikasi Advotics Advowork Sales Tools yang mampu mengembangkan analitik bisnis yang tepat untuk strategi sales Anda.

Dengan menggunakan system Advotics membantu Manager / Supervisor untuk memberikan tugas kepada teknisi yang paling cocok dengan pekerjaan tersebut. Hal ini dirancang untuk mengoptimalkan sumber daya sekaligus mempertimbangkan jenis keterampilan tim sales, dan lokasi para tim, dan juga factor lainnya.

Bagaimanakah Cara Kerjanya?

Kami mengerti dalam pentingnya mengelola agen lapangan. Para agen lapangan, yang mengunjungi lokasi klien dengan rutin akan meminta form tugas pelayanan (maintenance request) melalui aplikasi seluler AdvoWork mereka. Kemudian platform kami memudahkan supervisor dalam mengirim teknisi untuk mengerjakan tugas.

Teknisi akan memperoleh seluruh informasi tugas pelayanan melalui aplikasi seluler AdvoWork mereka, termasuk perencanaan rute yang paling efisien slot waktu, dan semua deskripsi permintaan layanan yang dibutuhkan.

Untuk supervisor, mereka saat ini dapat dengan mudah melihat real-time updates dari hasil perkembangan tugas teknisi. Sebagai contoh, tugas mana yang harus ditugaskan, sudah ditugaskan, tugas yang telahusai, dan sebagainya. Hal ini akan meringankan beban kerja para supervisor apabila mereka perlu mengerjakan revisi secara mendadak.

Dengan AdvoWork, teknisi yang bergantian / rotasi tidak akan lagi menjadi hambatan. Teknisi baru dapat mengambil alih kerjaan teknisi yang lama dengan mudah karena semua informasi yang mereka butuhkan dapat diakses melalui aplikasi seluler Advotics.

Sistem tenaga kerja (workforce)

Ada banyak aplikasi bisnis yang dapat ditingkatkan dalam perusahaan Anda dengan mengadopsi sistem workforce atau system tenaga kerja. Supervisor sekarang dapat memantau lokasi beberapa sales lapangan dalam waktu yang bersamaan melalui web platform dengan real-time. Software yang terintegrasi dengan GPS ini memungkinkan supervisor untuk lebih focus dalam menyusun strategi kedepan.

Sebelum adanya inovasi software, agen lapangan merencanakan rute mereka secara manual dan menjalaninya dengan melihat peta. Sekarang, semuanya telah terkoneksi berkatsistem cloud.

Sales lapangan sekarang dapat menavigasi rute perjalanan dengan built-in GPS system di HP mereka. Sistem tenaga kerja juga dapat mencakup banyak fitur termasuk manajemen komplain yang memudahkan para agen dalam mempercepat proses laporan mereka.

Sekarang, semua dokumen dapat di dicatat secara digital dengan cepat dan interaktif dari handphone para agen lapangan. Terkoneksi dengan cloud, dokumen tersebut dapat diproses oleh supervisor secara real-time!

Hal ini tidak hanya mempercepat proses distribusi, tapi juga meminimalisasi human error. Sistem tenaga kerja akan mendorong karyawan untuk menjadi seproduktif mungkin, mengurangioperasi, dan meningkatkan layanan pelanggan.

Strategi Baru untuk Performance Review

Penilaian kinerja yang efektif akan membantu perusahaan Anda untuk membuat keputusan yang akan meningkat kanproduktivitas dan profit. Namun secara umum, memantau dan meninjau karyawan bukan tugas yang mudah, apalagi dengan sales lapangan yang tidak pernah bekerja di dalam kantor.

Sistem penilaian kinerja akan membantu para supervisor / manajer untuk mengukur kinerja agen lapangan secara akurat, tidak hanya dari KPIs dan target tapi juga service yang diberikan ke klien.


Seperti yang telah dibahas di atas, data-data yang diambil dapat dipertanggungjawabkan karena berdasarkan fakta yang memang terjadi di lapangan. Web dashboard untuk manajemen dapat digunakan untuk mengakses dan menganalisa kinerja para karyawan dari berbagai perspektif, seperti kehadiran, penjualan, dan lain-lain.

(ppl)
Sumber: covesia

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Solusi Aplikasi Sales Tools

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya