0
Thumbs Up
Thumbs Down

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

Popular
Popular - Sat, 24 Aug 2019 17:29
Dilihat: 31

Malam penobatan gelar Miss POPULAR batch 4 Voice of Angels 2019 akhirnya digelar semalam di AIRMAN cafe and resto, kawasan hotel Sultan, Jakarta Selatan, jumat (23/8/2019) kemarin. Antusiasme para pengunjung pun sangat terlihat ketika ke-4 finalis yaitu, Verona, Putri Safira, Gieya, dan Imasa membuka dengan suara merdu mereka masing - masing

Suasana semakin meriah ketika juri seperti George Abbles, Selphie Usagidari POPULAR Magazine, lalu ada Ricardo dari Seven Star Record dan ada juga penyanyi Audrey Papilaya memberikan penilaian terhadap finalis.

Para pengunjung dan juga para pendukung finalis langsung berteriak seru ketika nilai mulai disebutkan oleh para juri, dan hasil penilaiannya sebagai berikut.

Verona : 80-80-90-90

Putri Safira : 100-80-90-100

Imasa : 100-90-90-100

Gieya : 100-80-100-100

Lalu para pengunjung dihibur oleh Dj yang juga didikan dari POPULAR Akademi siapa lagi kalau bukan Shes Cendy yang menggetarkan seisi ruangan dengan dentuman house musiknya.

Setelah nilai disebutkan para finalis lalu menyayikan lagu andalan dari POPULAR apalagi kalau bukan I'm POPULAR yang dipopulerkan oleh Dycal Siahaan dan Dinda Wine.

Tidak hanya itu, kejutanpun muncul dari juri Audrey Papilaya yang tiba-tiba maju ke atas panggung untuk menunjukan suara emasnya. Pada saat itu penonton langsung seakan terhipnotis oleh suara Audrey.

Sesi yang ditunggu-tunggu akhirnya berlangsung, apalagi kalau bukan pemilihan siapa yang akan keluar sebagai "sang jawara" pada malam itu. Para pengunjung dan juga finalis dibuat seperti menahan nafas untuk mengetahui siapakah yang akan menjadi juara.

Untuk pertama sebagai finalis ter-favorit jatuh kepada Imasa. Gadis yang dengan rajahan tatto dipunggungnya itu terpilih dengan penilaian juri dan juga vote yang mencapai 37,9%. Serta berhak mendapatkan hadiah tiket Jakarta-Bali-Jakarta dari Arya Traveling dan juga paket perawatan gigi dari Dr. Anggi

"Aduuuh Aku gak nyangka banget bisa terpilih walaupun cuma finalis ter-favorit di Miss POPULAR Voice of Angels 2019 ini. Seneng rasanya, dan yang jelas aku bakalan terus mengasah vocal aku nantinya," ujar gadis berhidung mancung tersebut.

"Daaannnn!!! yang memperoleh gelar Miss POPULAR batch 4 Voice of Angels 2019 ini adalah GIEYA!!!!!," ujar George Abels.

Tanpa aba-aba para penonton dan juga fans Geiya pada malam itu langsung berteriak menggemuruhkan seisi AIRMAN pada malam itu.

"Terima kasih sudah memilih aku dan mempercayakan aku sebagai Miss POPULAR VoA 2019. Tantangan aku sekarang makin berat yaitu menghadapi Grand Finale Miss POPULAR 2019, dan aku bakal berusaha lebih lagi buat itu," ungkap Geiya.

Atas penobatan tersebut, Gieya berhak mendapatkan tiket Jakarta-Singapore-Jakarta dari Arya Traveling dan juga perawatan gigi dari Dr. Anggi.

Nah POPle gimana??? serukan semalam acaranya Nyesel banget buat kamu yang gak hadir semalam


The post Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

Malam Judgement Miss POPULAR Batch 4 VoA Memilih, Ini Dia Juaranya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya