0
Thumbs Up
Thumbs Down

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Antvklik
Antvklik - Thu, 16 Jan 2020 19:10
Dilihat: 31
Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Makan Konate memilih Peresebaya sebagai klub pelabuhan barunya di Liga 1 musim 2020. Kehadiran Konate di Persebaya memenuhi slot pemain asing Bajul Ijo.

antvklik.com - Lewat unggahan sebuah video di media sosial resminya, Bajul Ijo mengumumkan peresmian Makan Konate sebagai pemain barunya untuk musim 2020. Dalam video tersebut Konate memegang map berlogo Persebaya.

"Salam Satu Nyali, Wani! Terima kasih saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, insya Allah," kata Makan Konate dalam video itu.

Makan Konate sendiri saat ini masih berada di negaranya, Mali.

View this post on Instagram

Alhamdulillah, akhirnya Makan juga Inilah Makan yang kita nantikan selama ini Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya Sudah siap Makan rek?

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on Jan 15, 2020 at 6:36pm PST

Berita ini sekaligus mematahkan berbagai rumor merapatnya Konate ke beberapa klub besar di Indonesia maupun klub di luar negeri. Dua klub papan atas Liga 1, Persib Bandung dan Bhayangkara FC sempat dikaitkan kuat bakal dipilih Konate setelah dilepas Arema FC.

Dipercaya bahwa Konate lebih tertarik ke Surabaya karena gaji yang ditawarkan manajemen Persebaya Surabaya. Sebelumnya ia terlibat diskusi alot dengan manajemen Arema FC karena permintaan naik gaji Konate yang mencapai 4 milyar rupiah.

Bergabungnya Makan Konate seperti sudah di isyaratkan di akun resmi medsos Persebaya sebelumnya. Ada video pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sedang makan.

"Tahu kah kamu?. Coach Aji Santoso ternyata suka makan. Kira-kira makan apalagi Coach Aji Besok?" tulis caption videonya.

Selang beberapa jam, langsung saja video Makan Konate muncul, dan menandakan bahwa Persebaya resmi mengontrak mantan pemain Arema dan Persib Bandung itu.

Alhamdulillah, akhirnya Makan juga Inilah Makan yang kita nantikan selama ini," tulis akun instagram Persebaya.

"Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi."

"Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh punggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya," kembali tulis dalam caption video tersebut.

Persebaya Surabaya sukses mendatangkan striker asing Palestina Mahmoud Eid dan penyerang lokal Patrich Wanggai dari tim degradasi Kalteng Putra.

Dengan kehadiran pemain asing asal Mali tersebut, Persebaya berarti susah melengkapi kuota pemain asingnya. Sebelumnya Persebaya mempertahankan dua pemain asing yang tampil di Liga 1 musim 2019, Aryn Williams dan David da Silva. Kemudian Persebaya mendatangkan pemain asal Palestina, Mahmoud Eid melengkapi kouta pemain asingnya.

Sumber: Antvklik

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

Makan Konate Berlabuh ke Persebaya. Gaji Konate Mencapai 4 Milyar?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya